oleh

Bawa 4 Misi, Bupati Kendarai Motor Ke Seluruh Desa di Loteng

LOMBOK TENGAH, MP – Bupati Lombok Tengah, NTB Sabtu dan Minggu mengunjungi seluruh desa di zona dua yakni Kecamatan Janapria dan Praya Timur. Kunjungan Bupati menggunakan sepeda motor bersama Kapolres dan Dandim serta pejabat lingkup Pemda Loteng itu membawa 4 misi yakni,

Pertama perkuat dan perkokoh silaturahmi dengan masyarakat. Kedua, untuk melihat situasi dan kondisi sosial masyarakat.

“Diakhir masa jabatan saya, saya bertekad dengan Seluruh Forkopimda untuk turun bersama menemui masyarakat, mohon maaf baru kali ini bisa berkunjung” ungkapnya di setiap desa yang dikunjungi nya.

Selain itu kedatangannya juga membawa misi ingin sosialisasi danĀ  diskusi terkait dengan adanya ujian atau cobaan wabah penyakit Covid 19. Bagaimana bersama sama dengan seluruh elemen masyarakat bahu membahu memberantas penyebaran virus Covid 19. Tidak bisa saling andalkan untuk memutus mata rantai Penyebaran virus Corona. Seluruh manusia harus bergerak baik kapasitas sebagai individu maupun kepala diorganisasi. Pemimpin formal dan informal harus bergerak sebab virus ini tidak nampak. Dan misi ke empat adalah melihat secara langsung kondisi desa dalam rangka lomba kampung sehat.

Bupati juga menekankan 5 hal yang harus dijaga oleh masyarakat, diantaranya jaga diri dan keluarga, jaga jarak,jaga aktivitas dan menggunakan Masker.

Road show Bupati bersama Kapolres dan Dandim ke seluruh desa dilakukan setiap seminggu sekali yakni hari Sabtu dan Minggu. Pada Minggu kedua Bupati dan Forkopimda mengunjungi dua kecamatan yakni Janapria dan Praya Timur.

Seolah tidak mengenal lelah, Bupati mengendarai sepeda motor Honda PCX Hitam milikinya dari desa ke desa dari gang ke gang diikuti Kapolres dan Dandim 1620 serta seluruh pejabat Lingkup Pemda Loteng. Sesekali Bupati menyempatkan untuk ngaso sejenak di Masjid usai Sholat.

Hari ini Minggu Bupati akan mengunjungi dua Kecamatan yakni Praya Timur dan Pujut. Am

News Feed