Di Lombok tengah, APPD NTB Serukan Pemilu Damai

LOMBOK TENGAH – Mencuatnya isu hak angket DPR RI akan diberlakukan pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) mendapat sorotan dari Aliansi Peduli Pemilu Damai (APPD) NTB. Di depan Makodim 1620 Lombok Tengah, ketua APPD NTB Saidan, menyerukan pemilu damai.

“Pelaksanaan pilpres telah usai, jadi mari kita sama sama menjaga kondusifitas di masing-masing wilayah, jangan sampai gawe besar sekali Lima tahun ini ternodai oleh oknum oknum tak bertanggungjawab,” katanya lantang, Rabu (20/3).

Persoalan siapa yang terpilih, itu tentunya yang terbaik dan dinilai mampu mengemban amanah sebagai pemimpin di NKRI, lima tahun ke depan.

Dan yang terpenting saat ini adalah, bagaimana caranya menjaga kondusifitas dan kerukunan dalam berkehidupan sehari-hari dan mendukung semua program pemerintah.

“Pelaksanaan Pilpres sudah berlalu, yang terpilih dialah yang terbaik, jadi mari kita sebagai warga negara yang baik, mari kita jaga kondusifitas dan kerukunan di masing-masing wilayah, dan semoga Presiden dan wakil presiden yang terpilih, amanah dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya. (+)