Direktur LTM Desak APH Usut Tuntas Penimbunan BBM Bersubsidi Jenis Solar

LOMBOK TENGAH

PenimbunanBBM Subsidi Jenis solar di meninting harus segera di usut tuntas sesuai peraturan-perundangan karena perbuatan tersebut merugikan masyarakat dan merupakan kejahatan ekonomi terhadap nasib masyarakat yang berdasarkan funggsi BBM Subsidi jenis Solar diperuntukkan untuk masyarakat lemah.

Dengan mencuatnya kasus penimbunan BBM Subsidi jenis Solar mumbuat salah satu kader militan PDI-P sekaligus Direktur Lombok Tengah Maju (LTM) yakni Nasrullah alias Koko Seloh angkat bicara dimana kasus ini agar segera di usut tuntas dan tidak pilih kasih  karena perbuatan tersebut merugikan masyarakat dan merupakan kejahatan ekonomi terhadap nasib masyarakat yang berdasarkan funggsi BBM Subsidi jenis Solar diperuntukkan untuk masyarakat lemah. “besar harapan saya sebagai masyarakat dan kader militan PDI-P mendesak aparat penegak hukum untuk di usut tuntas dari hulu sampai hilir karena kuat dugaan  penimbunan BBM subsidi jenis solar ini digunakan untuk kepentingan industri salah satu pengusaha konstruksi yang dapat dikatakan kebal hukum atau tidak pernah disentuh oleh hukum sampai saat ini. ” jelas Koko Seloh kemarin.

Lebih lanjut di ungkapkannya, pihaknya mengharapkan kepada para APH untuk segera memproses kasus yang sedang viral sekarang ini yakni penimbunan BBM bersubsidi jenis Solar, mengingat kejahatan ekonomi ini harus menjadi atensi Mabes POLRI, POLDA NTB apabila Polres Lobar tidak sanggup membongkar  siapa yang memiliki kepentingan besar atau bosnya sehingga terjadi penimbunan BBM subsidi jenis solar agar terbuka terang siapa saja yang harus di proses hukum sesuai dengan mekanisme hukum yang berlaku. ” Saya harap kepada para APH untuk tebuka denagn terang siapa saja yang harus di proses hukum sesuai dengan mekanisme hukum yang berlaku. ” Pungkasnya