oleh

Suhaili FT Bantah Dukung Paslon Selain Maiq Meres

LOMBOK TENGAH – Meski sudah masuk hari tenang banyak beredar video-video dukungan tokoh-tokoh untuk mendukung pemenangan Pilkada Kabupaten Lombok Tengah tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Selain itu, banyak juga beredar di media online, klaim dukungan oleh masing-masing paslon, salah satunya dilakukan oleh paslon Masrun-Habib yang mengaku didukung oleh Suhaili FT, Ketua DPD Partai Golkar NTB.

Secara kepartaian Suhaili FT, masih menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Nusa Tenggara Barat, dan dalam Pilkada Kabupaten Lombok Tengah, Partai Golkar mengusung paslon maiq meres. Partai Golkar sendiri, sejak awal konsisten mendukung kader yang diusungnya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah.

Suhaili FT, Berharap Bupati dan Wakil Bupati penerusnya besok adalah sosok yang lebih baik dari kepemimpinan sekarang, sehingga pembangunan Lombok Tengah dapat berjalan sesuai yang telah direncanakannya. “2021 niki, mudahan sak penggentik adalah calon yang lebih baik dari tiang, dan menurut pemaranan tiang, Pathul – Nursiah, pasangan nomer 4 niki calon sak arak ntan teican penaon lebih kondisi Lombok Tengah semangkinan niki” tegas Bupati Lombok Tengah dua periode ini.

“Lamut pelek calon sak ndek faham Lombok Tengah, calon sak masih beganggam – beganggam, jak Nyalakt”, tambahnya.

Ditanya terkait rumor jika Yatopa mendukung paslon Manthab, Suhaili FT, langsung mambantah rumor beredar tersebut, “jika ada orang yang mengklaim sepihak bahwa ada dari kalangan keluarga yang mendukung paslon selain maiq meres, menurutnya sah-sah saja. Namun demikian, dari komunikasi dan koordinasi dengan keluarga besarnya di Yatofa Bodak, ia menjamin tidak ada yang berpaling dan tidak satu barisan dengan dirinya dalam Pilkada 2020 ini.

“Tidak ada itu, dalam waktu dekat kami akan lakukan pertemuan dengan pengurus yayasan dan jamaah. Ya kalau atas nama kedekatan ya silakan, tapi saya jamin bukan atas nama keluarga. Yang jelas, keluarga kami kompak,” bantahnya. (*)

News Feed