oleh

Dr. TGH. Selamet Syukur Beberkan 4 Alasan mendukung pasangan Maiq Meres

-Politik-756 views

LOMBOK TENGAH – Dukungan alim ulama dan Tuan Guru Lombok Tengah kepada pasangan nomor urut 4 Pathul-Nursiah Maiq Meres terus mengalir. Kini giliran TGH. Dr. Selamet Syukur Ikhlas, M. Ag. Tokoh masyarakat Kabupaten Lombok Tengah ini menyatakan dukungannya kepada Pathul-Nursiah merupakan ijtihat pribadi, “Insya Allah, Dewek secara pribadi dan jamaah tetap konsisten untuk menangkan dan perjuangkan pasangan nomer 4 Pathul-Nursiah sampai tetes darah penghabisan,” Tegasnya.

Dr. TGH. Selamet Syukur Ikhlas, M.Ag juga membeberkan alasannya mendukung pasangan Pathul-Nursiah, pasangan MAIQ MERES Kembang Komak karna, pertama: Satu satunya pasangan yang serasi memiliki akhlaq yang mulia, tingkat kecerdasannya tinggi dan terbukti dari pencapaiannya selama menjabat hingga sekarang sangat terasa dari segala bidang. Dua, beliau tidak pernah pilih kasih, semuanya adalah milik Lombok Tengah untuk kemajuan Lombok Tengah, ini yang sangat berkesan bagi saya, Ketiga, Lombok Tengah sangat membutuhkan pemimpin yang paham wilayahnya, maka hal ini beliau sebagai Wabup dan Sekda sebelumnya baru 5 tahun kurang, Kemajuan Lombok Tengah begitu pesat dengan pembangunan kampus-kampus, Kantor DPR serta kantor Bupati yang termegah. Keempat, Beliau menawarkan program unggulan yang sangat berkesan menghadirkan semangat dan kita bayangkan kedepan Lombok Tengah akan menjadi daerah kabupaten tumpuan masyarakat Indonesia bahkan dunia, Ujarnya.

Selain itu TGH. Selamet Syukur juga menambahkan, selain 4 alasan utama mendukung Maiq Meres, ada alasan yang sangat terpatri dalam pemikirannya adalah dalam upaya membela Gurunya dari cacimaki dan tidak mengakui/meremehkan keberadaannya.”

Saat dikonfirmasi wartawan di Dusun Tanak Awu, Desa Semoyang Kecamatan Praya Timur, terkait penyataan salah satu pengurus PBNW di media tentang beredarnya Intruksi PBNW untuk mendukung pasangan Masrun-Habib, TGH. Selamet Syukur, menjawab “jika tiang ditanya tentang instruksi PBNW maka tiang benarkan tapi instruksi itu hanya dengan ucapan bukan bersurat, kecuali zurriyat pendiri NW yang dicalonkan menjadi bupati atau wakil bupati maka demi Allah, Dewek akan menjadi orang pertama berjuang memenangkan dengan sepenuh jiwa dan sampai tetes darah penghabisan, tapi terlepas dari itu kita jangan sampai mengusik rumah tangga organisasi NW karena NW sudah punya pilihan, kita masyarakat Lombok Tengah bahu membahu sisingkan lengan baju untuk berjuang memenangkan pasangan MAIQ MERES.” Jelasnya. (*)

News Feed