oleh

Polsek Kopang Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Rumah Oleh TIM TAC

LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono, S.H, S.I.K,M.H, Melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi menjelaskan bahwa pada hari Selasa 6 Oktober 2021, Pukul 10.00 Wita. Bhabinkamtibmas Desa Kopang Rembige Bripka Fathurrahman menghadiri peletakan batu pertama renovasi rumah oleh Tim dari TAC yang di hadiri Dandim 1620/Lombok Tengah Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP, di Dusun Bore, Desa Persiapan Brinding.

Kapolsek menjelaskan bahwa warga binaan yang mendapatkan bantuan renovasi rumah dari TAC (Tulus Angen Comunity) atas nama Mukhlis.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Kopang Rembige dalam rangka peletakan batu pertama renovasi rumah oleh tim dari TAC yang di hadiri oleh Dandim1620/Lombok Tengah Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP., di Dusun Bore Desa Persiapan Brinding”.Ungkap Kapolsek.

Suherdi menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas agar kegiatan peletakan batu pertama bisa berjalan dengan aman dan lancar serta tetap menghimbau untuk lebih waspada dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 dan selalu mengikuti protokol kesehatan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar tetep wasapada terhadap pelaku 3c, memarkir kendaraan ditemapat yg aman, ikut menjaga keamanan dengan cara mengaktifkan Ronda dan menjaga kebersihan lingkungan.Tutup Herdi. Ik

News Feed