oleh

Fahri Hamzah Prediksi Pathul Nursiah Menang Di Pilkada Lombok Tengah 

Lombok Tengah – Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menjelaskan calon pertahana, “kabar gembira untuk masyarakat Lombok Tengah bahwa menurut survei internal pasangan maiq meres Pathul Nursiah mendapat dukungan yang cukup luas ditengah masyarakat, dan tentu ini tidak terlepas karna pasangan ini adalah pasangan yang ideal. Pasangan dari politisi dan birokrat yang berpengalaman dan terbiasa memimpin daerah, itulah yang menyebabkan masyarakat menitipkan harapan besar kepada mereka, karna kedepannya kita akan menghadapi masa-masa sulit.” Ujarnya.

Pemerintah telah mengumumkan telah terjadi resesi, yaitu pertumbuhan ekonomi yang negatif terjadi berturut-turut, Dunia juga mengalami hal yang sama, Resesi ini juga bisa turun ke bawah (daerah) jika kita tidak memiliki pemimpin yang berpengalaman menghadapi situasi-situasi yang sulit. Tambahnya.

Fahri Hamzah menutup penjelasannya dengan mengajak masyarakat Lombok Tengah untuk mendukung pasangan Maiq Meres, “Saya Fahri Hamzah mengajak masyarakat Lombok Tengah untuk memilih pasangan Pathul Nursiah nomer urut 4 nanti pada hari Rabu, 9 Desember 2020.” Tegasnya

Ditemui di acara yang sama, Ketua DPD Gelora Lombok Tengah, H. Efwin menjelaskan, “Pilihan paling realistis untuk Lombok Tengah semakin maju, Partai Gelora berkomitmen terus mengawal penuh kontestasi ini untuk memenangkan pasangan Maiq Meres, dan Alhamdulillah dengan momentum Pilkada ini kami juga makin cepat menuntaskan 100% Pengurus Tingkat Kecamatan, dan selanjutnya sisa memenuhi pengurus tingkat desa di akhir tahun ini, sehingga jika partai koalisi membutuhkan bantuan untuk mengelola saksi, kami juga sudah siapkan SDM di beberapa desa untuk mengawal kemenangan di tingkat TPS. Ujarnya.

Ditanyakan terkait hasil survei internal, H. Erwin menjelaskan, kalau data itu adalah urusan dapur tim pemengan, tidak bisa kita bocorkan resep rahasia kita. yang jelas kami masih memimpin. Insya Allah maiq meres memang, masih susah untuk dikejar calon lainnya. Tambahnya.