oleh

Massa NW Gelar Do’a Bersama Untuk Pemenangan Pathul-Nursiah

LOMBOK TENGAH – Ribuan massa bersama 17 Tuan Guru dari organisasi NW yg ada di Kecamatan Batu Kliang dan Batu Kliang Utara hadiri acara Hiziban dan Doa bersama untuk ikhtiar pemenangan HL.Pathul Bahri – H.Nursiah alias Maiq -Meres.

Selain itu juga silaturrahmi tersebut dihadiri 14 yayasan NW di Batu Kliang dan Batu Kliang Utara. Acara tersebut dihadiri Calon Bupati no.4 di Dusun Senurus Desa Mas Mas.Begitu Pathul Hadir massa langsung meneriakkan yel-yel hidup Maiq -Meres.

TGH. Slamet Sukur Ikhlas dalam pengarahannya kepada jamaah NW meyakinkan massa untuk tetap memberikan dukungan dan memilih calon no. 4 dan memenangkan calon no.4. Menurutnya L.Pathul telah berhasil membawa Lombok Tengah mengalami perubahan yang sangat pesat.” Oleh karena itu sangat tepat jika masyarakat memilih dan memenangkan pasangan Maiq-Meres” ucap TGH.Slamet Sukur Ikhlas.

Dia juga meminta kepada jamaah NW agar memilih pasangan Maiq-Meres untuk lima tahun kedepan. Tuan Guru juga memaparkan L.Pathul adalah sosok yang cerdas karena telah berjasa membangun Lombok Tengah.

Dalam kesempatan tersebut H.L. Pathul Bahri menyampaikan orasi politiknya serta mengajak masyarakat untuk bersama-bersama berikhtiar membangun Lombok Tengah. Menurutnya masyarakat Lombok Tengah kedepan harus cerdas oleh karena itu masyarakat harus sehat yang dibarengi dengan adanya pembangunan sarana kesehatan. “Karena kalau masyarakat sehat jelas akan cerdas dan tingkat intelektualitasnya tinggi” ucapnya.

Kemajuan yang dicapai oleh Lombok Tengah bukan semata-mata keberhasilan L.Pathul ,namun semua adalah keberhasilan rakyat Lombok Tengah bersama. Dalam kesempatan tersebut dia juga mengajak masyarakat untuk bersiap siap menyambut perhelatan yang skupnya dunia atau internasional. Dia juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas di masing-masing lingkungan. “Wajib hukumnya kita memilih pemimpin ,namun pemimpin yang seperti apa itu semua masyrakat yang menilai” imbuhnya. (*)

News Feed