oleh

Partai Gelora Terus Bergerak Menangkan Maiq-Meres

-Politik-152 views

Lombok Tengah – Sekretaris DPD Partai Gelora Lombok Tengah, M. Hadi Satriawan menyatakan kesiapan seluruh struktur partai di semua tingkatan mendukung calon nomor Urut 4. Jum’at, 13 November 2020 di Kantor DPD Gelora Lombok Tengah.

Menurut pemuda yang akrab dipanggil Wawan ini sosok Pak Bupati Suhaili dan L.Pathul Bahri selama menjabat menjadi wabup telah berhasil memimpin Kabupaten Lombok Tengah dan tidak perlu belajar lagi apabila menang di periode ini. Ditambah lagi dengan didampingi oleh mantan Sekda Pak Nursiah, paket ini semakin komplit.

“Pak Pathul sudah terbukti bekerja untuk Kabupaten Loteng. Apabila menang maka akan melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan di periode berikutnya. Ujarnya.

Ia bersama ketua DPD Gelora menginstruksikan kepada seluruh Pengurus Partai Gelora beserta semua fungsionaris dan kader Gelora yang ada di Kabupaten Lombok Tengah untuk komitmen memenangkan pasangan Maiq-Mers sebagai Bupati dan Wakil Bupati Loteng

“Kita pastikan kemenangan pasangan ini, tidak ada seri apalagi kalah, saya mengajak kepada sumua kader dan fungsionaris partai berjanji serta tidak main dua kaki dalam pemilihan ini, minimal kita ajak keluarga yang lain juga.”

“Kami yakin pasangan Maiq-Meres Pathul Nursiah akan memenangkan kontestasi Pilbup 9 Desember mendatang, kami tambah yakin dengan sudah keluarnya hasil survey internal beberapa hari yang lalu,” tegasnya.

News Feed