oleh

Sosialisasikan Pasangan No. 4, I am4 Gerebek Pasar

-Politik-84 views

Lombok Tengah – Dalam rangka pemenangan Calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Tengah Tim I’aM 4 melakukan kegiatan gerebek pasar untuk sosialisasi pasangan calon No 4 Pathul-Nursiah.

Dalam event gerebek pasar tersebut I’aM 4 mengadakan kopi bareng bersama para pedagang bakulan, PKL, pembeli, tukang ojek, dan juru parkir sambil sosialisasi dan bagikan APK.

Ibu Nining sebagai koordinator kegiatan I’aM 4 mengatakan ‘gerebek pasar ini kami lakukan untuk mensosialisasikan bahwa Jargon Maiq Meres adalah Pasangan Pathul-Nursiah No 4, karena banyak beredar belakangan ini dari pihak lawan politik yang mempelintir bahwa Maiq Meres adalah calon dari mereka.

Begitu kami turun di pasar pasar para pelaku pasar begitu antusias menyambut kedatangan kami’ tambahnya.

Inak bedah namanya salah seorang pedagang pasar kaget dia kira Maiq Meres itu calon nomor 3 , karena ada oknum yang datang tawarkan masker ke dia dan dia bilang bahwa ini Maiq Meres yang akan melanjutkan program pembangunan Lombok Tengah.

Setelah kami turun sosialisasi akhirnya para pelaku pasar tahu dan mantapkan pilihan untuk mendukung memilih dan mencoblos calon no 4.

Bukankah politik itu kejam kawan “Mari kedepankan Politik Santun. (*)

News Feed