Ferdi: Di FB Banyak Berita Hoax untuk Jatuhkan Maiq Meres

LOMBOK TENGAH – Gerakan Relawan Muda (GARUDA) Maiq Meres merupakan relawan millenial yang di inisiasi oleh Ferdian Elmansyah Suhaili untuk merangkul elemen muda dari lintas organisasi dan desa.

Garuda Maiq Meres akan menjadi garda terdepan dalam memenangkan Pathul-Nursiah khususnya menyasar temen-temen generasi muda dan pemilih pemula. Kesuksesan Abah Suhaili dan Pathul-Nursiah membangun lombok tengah tidak perlu diragukan, sehingga pesan-pesan kebaikan itu bisa tersampaikan ke temen-temen, orang dekat kita, ibu dan bapak kita dirumah. Disitulah peluang kita masuk. Ujarnya.

Ferdi menambahkan, “Tentu setiap perjuangan ada tantangannya, dan pasangan Pathul-Nursiah Insya Allah Menang, karna dari rilis survei-survei posisi kita masih sebagai pemenang, begitu juga dengan kondisi dilapangan juga Pathul-Nursiah masih mendominasi, maka karna menjadi pemeng inilah lawan politik menyerang kita dengan fitnah dan isu-isu Hoax, disitulah peran Garuda untuk meluruskan baik secara offline maupun online”

Saat ditanya berita hoax, tidak usah kita bahas ngih, temen-temen taulah di Facebook banyak informasi yang hoax untuk menjatuhkan maiq meres, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Dr. H. M. Nursiah, M. Si. calon wakil Bupati pasangan maiq meres sangat mengapresiasi pembentukan Garuda Maiq Meres yang di inisiasi oleh Ferdi Alamsyah, dengan terbentuknya Garuda Maiq Meres ini saya merasa semakin optimis untuk menang, Alhamdulillah dari ulama-ulama tokoh agamanya, tokoh masyarakat, ormas YATOFA, NU, maupun NW, sudah banyak bergabung mendukung maiq meres, sekarang dari adik-adik pemuda juga bergabung, saya berharap adik-adik Garuda menambah kekuatan kita di Udara (Medsos) maupun di Darat. Jelasnya.

Pentingnya peran pemuda dalam memberikan masukan ide dan kreatifitas dalam mengawal program pemerintah kedepannya, Nusiah berkomitmen untuk menjadikan Garuda Maiq Meres sebagai gerbang aspirasi untuk kalangan anak muda, Insya Allah tidak hanya di momentum Pilbub ini saja kita bergerak bersama, tapi kedepannya setelah menang tentu kami membutuhkan mitra untuk mengawal dan memberi masukan secara teknis program-program yang kami janjika saat ini, karna Bupati dan Wakil Bupati tidak mungkin dapat memikirkan sampai urusan teknis maka disitulah kami membutuhkan pemikiran, ide-ide segar dan kreatifitas temen Garuda Maiq Meres. Ujarnya. (*)