oleh

Bupati Minta Semua Pihak Tetap Jaga Kepercayaan Pusat Terhadap Loteng


LOMBOK TENGAH,MP – Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT SH menegaskan, kegiatan pembangunan fisik di Dinas Pariwisata harus terus dikejar dan jangan lamban untuk meraihnya. Sebab menurut Bupati, peluang di kementrian sekarang sangat terbuka, dan selalu rujukannya ikut mensukseskan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus   (KEK) Mandalika yang saat ini sedang dibangun di Lombok Tengah khususnya. Oleh sebab itu, peluang untuk mendapatkan bantuan dari kementrian sangat terbuka.”Saya minta semua SKPD untuk kreatif, inovatif dan harus jeli terhadap peluang yang ada,” pinta Bupati.

Bupati menegaskan juga, semua SKPD untuk terus membuat proposal dan langsung mengajukan apa saja yang akan direncanakan untuk dibangun di Lombok Tengah ini. Dan bila perlu kata Bupati, Sekda perbantukan staf ahli untuk melakukan kosentrasi meraih peluang yang sangat besar di kementrian tersebut.

Lebih-lebih lagi untuk tahun ini tambahnya, percepatan pembangunan yang dilakukan, pertaruhan Presiden Jokowi sangat luar biasa. Apalagi sebelum investor dari Prancis menghadap ke Pak Jokowi, Lombok Tengah masih diintip juga oleh daerah lain, karena yang mau merebut lokasi pembangunan Motor GP seperti Jawa Barat, kemudian Palembang termasuk juga Bali.

Belum lagi luar negeri seperti Brazil sangat ingin memiliki apa yang akan dibangun di Lombok Tengah ini untuk lokasi balapan Motor GP ini. “Luar negeri saja sudah ngebet menginginkan itu, meskipun sudah diputuskan di Indonesia, apalagi didalam negeri sendiri sudah banyak yang menginginkan pembangunan lokasi balap Motor GP ini sangat banyak sekali yang menginginkannya,” tegas Bupati. Bupati juga menegaskan,  situasi dan kondisi Lombok Tengah khususunya dan NTB pada umumnya supaya terus dijaga. Kemudian hal-hal yang akan mengurangi kepercayaan dan perhatian  pusat untuk dihindari. “Camkan kata-kata saya ini, apalagi banyak daerah yang iri terhadap Lombok Tengah, namun ini merupakan karunia dari Allah SWT dan kepercayaan pusat ini tolong terus dijaga dan jangan sampai berkurang,” tegas Bupati. |wan   

Kerjasama Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lombok Tengah dengan matapena.co.id    

News Feed