Peringati May Day, Pemda Gelar Jalan Sehat dan Bersih Pantai di Kuta

Peringati May Day, Pemda Gelar Jalan Sehat dan Bersih Pantai di Kuta

LOMBOK TENGAH, MP –  Ribuan orang yang terdiri dari pemerintah daerah, pengusaha dan pekerja atau karyawan melakukan jalan sehat di Pantai Mandalika Kuta pada jum’at 3 Mei 2019 pukul 08.00 sampai selesai.
Jalan Sehat Tripartit Pengusaha, Pekerja dan Pemerintah itu dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Buruh Sedunia (MayDay) 2019 Disnaker trans Lombok Tengah (Bekerjasama dengan Mandalika Hotel Asociation (MHA).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati H. Suhaili FT, Wakil Bupati Lombok Tengah H.Lalu Fatul Bahri SIP, Sekda H.Nursiah Sos Msi, Kadiv Projet Egeneering ITDC  l Putu Trisna Wijaya, Perkompinda  kabupaten Lombok Tengah, SKPD Kabupaten Lombok Tengah 

Bupati Lombok Tengah dalam sambutannya mengatakan kegiatan rutinnitas pada hari ini berbeda dengan hari yang dulu dimana kegiatan olah raga yang di llakukan di pantai Kuta dimana akan melaksanakan jalan sehat  sekaligus kita bisa membersihkan sampah di sepanjang pantai agar tetap bersih.

Kita melaksanakan pembersihan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan agar pantai kuta yang kita cintai bersama ini tetap terjaga keindahannya.

“Saya apresiasi kegiatan pada hari ini karena acara jalan sehat sekaligus juga kita memperingati hari buruh sedunia, hari buruh kita isi dengan kegiatan rutin kita karena melalui kegiatan ini kita bisa mengintropeksi diri apakah kita sudah jadi pekerja yang baik terutama dilingkungan kita sendiri” jelasnya.

“kalau pantai kita tercemar kotor tidak ada orang yang mau datang ketempat kita lalu siapa rugi kita semua” tambahnya..

Pukul 08.15 Wita Doa dilanjutkan dengan pebagian tugas untuk mengangkat sampah sepanjang pantai Kuta.
Pukul 09.30 Wita kegiatan Jalan santai dan pembersihan pantai selesai dengan aman dan lancar dilanjutkan dengan serapan pagi dan pembagian Doorprze. (sn)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.