Bupati Gelar Halal Bihalal Dengan ASN dan Masyarakat

Bupati Gelar Halal Bihalal Dengan ASN dan Masyarakat

LOMBOK TENGAH, MP – Hari pertama masuk kerja pasca cuti kampanye calon Gubernur NTB yang berpasangan dengan Muhammad Amin, bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT, SH menggelar halal bihalal dengan semua jajaran pelayan masyarakat (Semua ASN) lingkup Pemkab Loteng, di Bencingah Adiguna Praya, Senin (25/6).

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Pemkab Loteng disambut hangat dan penuh kerinduan serta kecintaan dari semua ASN. Itu terlihat dari wajah maupun sorakan takbir dan tepukan tangan dari ASN ketika itu.

Tidak hanya itu, bupati Loteng yang sering disapa Abah Uhel itu pula menyambut kerinduan dan kehangatan ASN dengan membaca Shalawat Badar. Tidak hanya itu, kerinduannya itu pula dilantunkan dalam sebuah nyanyian ‘Aku masih seperti yang dulu’.  “Lama saya menanti moment seperti ini, berkumpul, bercanda dan mencari dengan semuanya,” kata Suhaili.

Bahkan, kehadirannya ini membuat rasa kerinduan yang telah menggunung mencair. Terkadang juga ditengah malam kata Suhaili, sering terbangun sendiri merindukan ingin bertemu dengan semua saudaraku, yakni ASN Loteng. “Alhamdulillah hari ini (kemarin) atas karunian Allah SWT kita bisa dipertemukan lagi, lebih-lebih dalam satu kegiatan halal bihalal,” terangnya.

Dimana, dalam rangkain halal bihalal ini kita bisa memperkuat tali sulaturahim, kekeluargaan, persahabatan, kekeluargaan kita selama ini. “Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1439 hijriah,” ungkapnya.

Kemudian, mengenai keberadaannya yang ikut berikhtiar dalam Pilkada Gubernur NTB, pihaknya akan menerima semua takdir Allah SWT, baik itu tidak diizinkan jadi atau pun ditakdirkan jadi. “Terpenting niat dan tekadnya menjalan ikhtiar ini, tidak lain untuk menjadi manusia yang bisa bermanfaat bagi manusia yang lain,” terangnya.

Untuk itu silahkan jaga pesta demokrasi ini dengan rasa aman, nyaman dan damai. Jangan ada perkelahian dan perselisihan, apalagi ada perbedaan pilihan itu hal yang biasa. “Jaga persaudaraan dan saling hormat menghormatilah,” pungkasnya. |dk

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.