Pelantikan Pejabat Eselon III Dan IV Menyusul

Pelantikan Pejabat Eselon III Dan IV Menyusul

LOMBOK TENGAH, MP – Pada Rabu (18/4) 2018 kemarin, 3 orang Pejabat Tinggi Pratama dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah, dilantik Plt.Bupati, L.Pathul Bahri,S.ip yang dihadiri oleh hampir seluruh kepala SKPD se-Lombok Tengah. Namun, yang dilantik pada saat itu hanya pejabat eselon II saja, sementara untuk pejabat eselon III dan IV urung dialkukan pelantikan.

Terkait dengan hal tersebut, Sekda Lombok Tengah, HM.Nursiah,S.sos.M.Si usai mengikuti acara pelantikan di Kantor Bupati menyampaikan, untuk eselon III dan IV pelantikanya  menyusul karena masih harus melalui sejumlah proses. Itu sebab yang dilantik pada hari itu hanya sejumlah kepala SKPD yang kosong seperti Pol-PP, DP3AP2KB dan Dinas PU-PR.

Dengan dimutasinya 3 pejabat menduduki kepala SKPD yang sebelumnya kosong tersebut lanjut Sekda, sangat disadari menyebabkan kekosongan pada jabatan-jabatan lama yang ditinggal oleh pejabat yang bersangkutan. Misalnya, Drs.H.L.Aknal Afandi,MM yang kini menjabat Kasat Pol-PP meninggalan jabatan lamanya sebagai Kabag APU yang kini kosong.

Begitu juga Drs.Muliardi Yusuf yang kini menjadi Kepala DP3AP2KB meninggalkan jabatan  Camat Praya Timur yang saat ini juga kosong dan H.Amir Ali yang saat ini menjadi kepala Dinas PU-PR, meninggalkan jabatan Sekdis PU-PR.”Selain itu masih banyak juga jabatan lain yang kini dijabat oleh Plt. Nanti yang kosong-kosong itu juga kita isi dengan Plt untuk sementara,”terang Sekda. (ding)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.