Plt. Bupati Lepas Tim NU Care Lazisnu Bantu Korban Banjir Dompu

Plt. Bupati Lepas Tim NU Care Lazisnu Bantu Korban Banjir Dompu
LOMBOK TENGAH,MP –  Rutinitas senam pagi pada Jumat (9/3) 2018 yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah di Bencingah Adiguna Praya, dirangkai dengan kegiatan pengumpulan amal untuk korban banjir Dompu. Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pada saat itu hadir melakukan kegiatan senam pagi, secara spontanitas memberikan sumbangan.
Sumbangan itupun langsung diserahkan Sekda Lombok Tengah, HM.Nursiah,S.Sos,M.Si kepada tim NU Care Lazisnu yang ditugaskan untuk mengirim bantuan langsung ke Dompu. Selain uang tunai tersebut, tim NU Care Lazisnu juga telah mencari donatur lain dan memberikan sumbangan berupa berbagai macam bahan pokok dan berbagai macam bantuan yang dibutuhkan oleh korban banjir, seperti pakaian dan juga makanan cepat saji.
Sementara itu, 15 orang anggota tim NU Care Lazisnu tersebut dilepas oleh PLT. Bupati Lombok Tengah, L.Pathul Bahri,S.Ip. Dalam sambutanya pada pelepasan ini, Bupati menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN yang pada saat pelepasan itu secara spontanitas mau peduli dan ikut membantu korban banjir di Dompu, “Terimakasih banyak atas kepedulian bapak ibu ASN semua yang telah mau menyumbang,”katanya.
Dari sumbangan para ASN itu, terkumpul uang tunai total sebesar Rp.15.111.000 yang langsung diserahakan kepada tim relawan. Hal itu kata L.Pathul Bahri, sekaligus bentuk solidaritas ASN Lombok Tengah terhadap mereka yang terkena musibah banjir di Dompu. “Sumbangan spontanitas ini, tentu akan kita barengi juga dengan bantuan bahan pokok dan makanan cepat saji lainya. Semoga tim relawan selamat sampai tujuan, amiin,”imbuh Bupati.(ding)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.