Bupati Loteng Pamitan di ASN

Bupati Loteng Pamitan di ASN

LOMBOK TENGAH, MP – Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT berpamitan ke seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah (Loteng), di Bencingah Alun-Alun Tastura, Jum’at (2/1).

Pamitan ini dilakukan, karena masa cuti bupati dua periode itu tinggal menghitung hari, tepatnya 15 Februari 2018.

Dihadapan ribuan ASN, Ketua DPD I Partai Golkar NTB itu, terlihat sedih dan terharu ketika menyapa semua ASN. “Kepada semua saudaraku (ASN) yang selama ini telah ikut bersama-sama mengadikan dirinya sebagai pelayan masyarakat, saya ucapkan terima kasih,” kata Suhaili balon gubernur yang berpasangan dengan Muhammad Amin dalam kancah Pilkada NTB 2018 ini.

Sapaan Abah Uhel itu juga mengatakan, bila ada kekeliruan dan kehilafan selama ini, ia mohon maaf yang sebesar-besarnya. Untuk itu ia mohon berpamitan. Karena salah satu syarat menjadi calon Gubernur, ia harus cuti. “Kami minta ASN tetap jaga netralitas dan stabilitas keamanan di Loteng,” tegasnya.

Tapi yang menarik dalam kesempatan itu, Uhel berpamitan seolah-olah tidak akan kembali lagi ke pendopo bupati Loteng, melainkan ke pendopo Gubernur. “Insya Allah, kalau ada izin Allah,” ujarnya.

Lebih menarik lagi, ketika Uhel selesai memberikan memberikan sambutan, semua ASN diajak begebung bareng. Selain itu, setiap melakukan kegiatan Uhel tidak pernah lupa dan luput dari tamu agungnya, yakni anak yatim. Bahkan, dalam kesempatan itu ratusan anak yatim pun ikut  begebung bareng bersama Suhaili. Tidak hanya itu, usai begebung sejumlah ASN melakukan foto bareng sebagai kenang-kenangan. |dk

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.