Kantor BP3 Keswan Prateng Dibobol

Kantor BP3 Keswan Prateng Dibobol
ilustrasi (foto.net)

LOMBOK TENGAH,MP – Kantor UPT BP3 Kesawan Kecamatan Praya Tengah yang berada di jalur Batunyala-Sengkol atau tepatnya di Desa Laju,Jumat (24/11) dibobol maling.
Akibat kejadian tersebut, beberapa inventaris kantor, yakni satu unit computet, satu warles, printer dan satu unit proyektor,raib. Beberapa staf UPT yang dimintai keterangan menuturkan, pencurian pertama kali diketahui Jumat sekirar pukul 7.30 pagi. Saat akan masuk kantor, para pegawai menemukan gembok ruang Tata Usaha (TU) sudah rusak. Begitu juga dengan plafon di ruang TU dan dapur sudah jebol pelaku. “Kemungkinan pelaku masuk melalui dapur, kemudian masuk ke ruang TU melalui plafon,” terang para pegawai. Mereka mperkirakan pencurian terjadi pada dini hari. Mengingat tinta printer yang berceceran di lantai kantor masih basah.
Melihat kondisi Tempat Kejadian Peristiwa dan jumlah barang yang dibawa, pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang. “Kalau malam memang tidak ada yang jaga,” ungkap para pegawai. Mereka berharap kasus tersebut segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Sementara itu Kapolsek Praya Tengah, Ipda.Halid mengatakan, lokasi kantor UPT yang berada jauh dari pemukiman warga membuat para pelaku leluasa melancarkan aksinya. Terlebih kejadiannya malam hari dan sedang hujan lebat.
Agar tidak terulang kembali, pihaknya berharap seluruh kantor pemerintahan memiliki penjaga, khususnya malam hari.Pihaknya pun berjanji akan segera mengusut kasus tersebut. wis

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.