Ali BD Butuh Pendamping Berpengalaman

Ali BD Butuh Pendamping Berpengalaman
MATARAM,MP – Setelah gencar diberitakan akan berpasangan dengan Subuhunnuri, ternyata Ali BD disebut-sebut akan berpasangan dengan orang yang berpengalaman.
Hal itu diungkapkan oleh Tajir Ketua tim pemenangan Ali BD. “Tentu pasangan Ali BD harus punya pengalaman mengabdi pada masyarakat,” ujar Tajir kepada MP kemarin.
Ditegaskan, hingga kini Bupati Lombok Timur itu belum mengumumkan siapa pasangannya yang tepat. Terlebih, politisi gaek ini sangat hati-hati dalam memilih wakilnya agar dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.
Tajir menjelaskan, opini yang dibangun oleh kalangan tertentu menyangkut Ali BD hanya klaim sepihak. “Itu statement group Nuri saja” tandas dia.
Sementara itu dilain tempat Sigap ketua tim pemenangan Bacawagub Subuhunnuri, Dia menyebut bahwa apa yang disampaikan oleh Tajir tidak memahami apa isi pembicaraan. “Dia tidak tau isi subtantif pertemuan antara pak Ali BD dan Bung Nuri. Jadi wajar saja pak tajir mengatakan demikian. Kami tidak mau terlalu berpolemik dalam hal ini, kami hanya ikuti arahan Pak Ali BD melalui Bung Nuri,” ungkapnya.
Ketika ditanya kapan paket An-Nur dideklarasikan , Sigap menyerahkan ke Ali BD. “Beliau penentu utama dan Bung Nuri mengikuti Perintah dan arahan Beliau (red. Bapak Ali BD alias amaq Asrul).” tutupnya.Ipr
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.