DPP PKS Sebut Penetapan Cagub Bagian dari Strategi Pemenangan

DPP PKS Sebut Penetapan Cagub Bagian dari Strategi Pemenangan
MATARAM,MP – DPP PKS menegaskan bahwa pada penetapan Calon Gubernur untuk pilkada di NTB 2018-2023 merupakan strategi pemenangan bukan persoalan proses politik semata.
Diakuinya bahwa penetapan Bakal Calon Gubernur kaitan dengan strategi pemenangan partainya. “Proses penetapan dan publikasi calon gubernur bagi kami di DPP bukan sekedar proses administrasi ataupun proses politik, akan tetapi bagian dari strategi pemenangan pilkada,” tegas Suryadi Jaya Purnama,ST kepada media ini, Rabu (4/09) via WhatsApp pribadinya.
Ketua departemen pemenangan pemilu dan pilkada DPP PKS Suryadi Jaya Purnama menyebutkan bahwa telah menerima laporan tentang Pilgub.”Ya memang benar DPW sudah membuat laporan tentang pilgub NTB. Laporan tersebut sedang kami tindaklanjuti di DPP, ” ungkapnya.
Mengenai komunikasi dengan partai koalisi sendiri mengakui membenarkan apa yang disampaikan oleh DPW PKS NTB. “Adapun tentang komunikasi dengan partai,  memang sejauh ini DPW  NTB belum ada komunikasi dengan demokrat sehingga belum ada kesepakatan apa-apa,” terang Mantan Ketua DPW PKS NTB ini.
Pada saatnya nanti PKS akan mengusung sendiri Calon Gubernur. Namun menunggu waktu yang tepat. “Sehingga siapa yang akan diusung dan kapan akan kami umumkan nanti pada saatnya akan disampaikan. Disampaikan pada saat yang tepat.”tutupnya. Ipr
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.