Eks Randis Dewan Akan Didistribusikan ke SKPD Membutuhkan

Eks Randis Dewan Akan Didistribusikan ke SKPD Membutuhkan
Sekda Loteng, H. M. Sursiah

LOMBOK TENGAH, MP – Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah akan segera mendistribusikan 40 unit kendaraan dinas (rasndis) yang diserahkan anggota DPRD Loteng.

Sebelum didistribusikan akan dilakukan pengecekan oleh pihak Pemda untuk mengetahui kondisi randis yang dikembalikan tersebut. Dari hasil pantuan wartawan, Senin (11/9) Inspektorat Loteng telah turun melakukan pengecekan.

Sekda Loteng, HM Nursiah mengatakan, sebelum randis tersebut didistribusikan sebaiknya dilakukan pengecekan terlebih dahulu. Oleh karena itu, menurut informasi pihak Inspektorat telah turun melakukan pengecekan. “Kita masih tunggu hasilnya,” kata Nursiah yang juga selaku pengelola barang.

Kemudian, kalau sudah ada hasilnya, baru pihaknya akan didistribusikan ke SKPD yang membutuhkan. Dan kini pihaknya sedang menyusun peruntukannya ke SKPD mana. “Kita lihat sesuai dengan kebutuhan dari SKPD tersebut,” terangnya.

Sedangkan, terhadap randis yang dinyatakan hilang, pihaknya akan lakukan pengkajian. Kalau memang hilangnya itu tidak ada unsure kesengajaan, pihaknya bisa berikan saknsi lain, sesuai dengan peraturan yang ada. Bisa juga aturan penghapusan yang diberikan. Tapi, kalau memang ada unsure kesengajaan, maka pihaknya minta ganti rugi sesuai dengan harga kendaraan tersebut. “Kalau memang ada unsure kesengajaan, kita minta tanggungjawabnya,” tungkasnya. Seperti diketahui, 40 randis Anggota Dewan Loteng dikembalikan ke Sekretariat DPRD. Karena, anggota lebih memilih mengambil tunjangan transportasi. |dk

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.