BKD Loteng Bantah Adanya Pembagian SK CPNS Penyuluh THL-TB

BKD Loteng Bantah Adanya Pembagian SK CPNS Penyuluh THL-TB

LOMBOK TENGAH, MP – Wajah bahagia akan menyelimuti penyuluh Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu (THL-TB), karena adanya kabar pembagian SK CPNS. Tapi terhadap kabar itu, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKP2) Lombok Tengah membantah adanya pembagain SK CPNS bagi penyuluh THL-TB. “Itu tidak benar dek,” tegas Kepala  BKP2 Loteng, H Moh Nazili, S.IP via ponsel, Senin (11/9)

Karena lanjut Nazili, hingga kini pihaknya belum menerima SK dari Kemenpan RB. Begitu juga, kalau ada pembagian SK ke THL-TB pasti akan diinformasikan. Tapi, sejuah ini tidak ada. Dan perlu diketahui, pembagian SK akan dilakukan langsung di masing-masing BKD di kabupaten. “Kalau ada informasi seperti itu,  kami minta jangan dipercaya. Bila perlu silahkan ke kantor tanya langsung,” ucapnya.

Untuk itu, ia berpesan kepada penyuluh THL-TB untuk bersabar saja. Kalau sudah ada informasi masih akan diumumkan. Apalagi, saat ini saja ada satu penyuluh THL-TB yang masih belum lengkap berkasnya. Sehingga, itu yang pihaknya sedang perjuangkan ke pusat. “Saat ini kita sedang lengkapi berkasnya,” terangnya.

Pada intinya lanjut Nazili, 38 penyuluh THL-TB yang telah dinyatakan lolos seleksi tahun lalu pasti akan terima SK. Namun, kapan waktu itu pihaknya belum tahu. Hanya yang sudah klier dan tidak ada masalah yakni 40 Pegawai Tidak Tetap (PTT) tenaga kesehatan. Bahkan, mereka sudah tinggal menunggu prajabatan saja. Karena SK CPNS sudah diberikan. “Pokoknya bagi penyuluh THL-TB sabar saja, kalau sudah ada pasti kami akan berikan,” pungkasnya. |dk

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.