AHYAR DEKLARASI CAGUB TANPA MORI?

AHYAR DEKLARASI CAGUB TANPA MORI?
MATARAM,MP – DPD Partai Gerindra memastikan akan mendeklarasikan bakal calon Gubernur H Ahyar Abduh di Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur pada 1 Oktober 2017.
       Hanya saja, deklarasi tersebut hanya akan menghadirkan H Ahyar Abduh sebagai tokoh sentral, tanpa bakal calon wakil gubernur. Termasuk, Mori Hanafi yang digadang-gadang menjadi calon terkuat mendampingi Wali Kota Mataram dua periode itu pun tak dihadirkan.
       Ketua DPD Gerindra H Ridwan Hidayat mengaku ketidak hadiran Mori Hanafi dalam deklarasi itu, karena hingga saat ini pihaknya belum memastikan siapa bakal calon wakil yang akan mendampingi H Ahyar Abduh. “Saya belum berani katakan sesuatu yang belum pasti,” tegas Ridwan Hidayat.
       Ridwan tidak menampik nama Mori Hanafi masuk dalam radar bakal calon yang mendampingi Ahyar Abduh. Namun, meski masuk dalam bursa calon wakil, tidak otomatis Wakil Ketua DPRD NTB tersebut akan mendapat dukungan mendampingi Ahyar Abduh. “Saya sendiri belum pernah menyebut nama Mori, apalagi nama lain,” tegasnya.
       Menurutnya, siapa yang akan mendampingi Ahyar Abduh, Partai Gerindra sendiri masih merahasiakannya. Ridwan hanya mengatakan pada saat deklarasi tersebut, pihaknya bersama mitra-mitra partai koalisi akan memberikan sebuah kejutan kepada masyarakat NTB. Apakah kejutan itu, Ridwan sendiri masih merahasiakannya. “Nanti akan ada kejutan. Tunggu saja,” ucap Ridwan Hidayat.
      Terkait koalisi, mantan Asisten 1 Setda Pemprov NTB ini, mengatakan hampir semua partai merapat mendukung Ahyar Abduh. Namun demikian, Ridwan Hidayat masih enggan menyebutkan partai-partai yang berkoalisi dengan Gerindra di Pilgub NTB. “Hampir semua partai merapat untuk mendukung Tuan Guru Ahyar Abduh,” tandasnya. Ipr
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.