Apel HUT RI ke-72 Berlangsung Khidmat

Apel HUT RI ke-72 Berlangsung Khidmat
LOMBOK TENGAH,MP –  Bendera Merah Putih sukses dikibarkan pada upacara HUT ke 72-RI di Lombok tengah, kamis (17/8) 2017 yang digelar di Bencingah Adiguna Alun-alun Tastura Praya. Ratusan pegawai serta berbagai instasni dan lembaga serta organisasi pemuda dan masyarakat, khusuyuk mengikuti upacara yang dihadiri oleh ratusan tamu udangan tersebut.
Pada uopacara pengibaran bendera dalam rangka peringati Dirgahayu ke 72 Kemerdekaan RI tersebut, ditunjuk sebagai Komandan Upacara (Dan-up), AKP. Gede Ariadana,SH, kemudian selaku Perwira Upacara, AKP. Made Hendra Agustina, SIK dan adapaun Dan-Up cadangan yakni IPTU. Akmal Novlan Reza,SIK.
Sementara yang bertindak selaku Inspektur Upcara, Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH.MM dan inspektur cadangan, Wakil Bupati,L.Pathul Bahri,S.Ip, kemudian selaku pembaca teks pancasila Ketua DPRD Lombok Tengah, H.Ahmad Fuadi,FT.SE.  Dan pembawa acara dipegang oleh Bagian Protokol dan Humas Setda Lombok Tengah.
Usai upacara, kepada wartawan Bupati mengajak semua untuk mengisi kemerdekaan yang telah sudah payah diperpsembahkan oleh para pahlawan kesuma bangsa dengan secara bersama-sama dan bahu membahu membangun negeri dan daerah tercinta.”Kita tidak akan bisa berhasil dalam membangun tanpa adanya kebersamaan,”katanya.
Untuk membangun keutuhan manusia dalam segala bidang lanjut Bupati, tidak bisa hanya diembankan kepada salah satu element dan lembaga saja, untuk itu beliau mengajak semua untuk bergandengan tangan menyelesaikan berbagai macam persoalan yang dihadapi.”Dengan begitu kita bisa menyelesaikan berbagai macam persamasalahan itu dengan tuntas secara bersama-sama,”jelasnya.
Masyarakat lanjut Bupati, sesuai dengan bidang dan keahlian dan kemampuanya dengan ikut membangun diri dan keluarga serta membangun lingkungan dan desa serta daerahnya, sama dengan membangun bangsa dan negara. Itulah sesungguhnya salah satu hal yang sangat bagik dan bahkan harus dilakukan untuk mengisi kemerdekaan.
Terkait dengan pemerintahan, Bupati berharap agar bisa terus semakin baik dalam melayani masyarakat terutama dalam memenuhi berbagai macam aspirasi ataupun tuntutan masyarakat yang semakin kompleks. Begitu juga dalam membangun berbagai macam fasilitas untuk kpentingan masyarakat, bisa dilakukan dengan baik. “Begitu juga dengan seluruh pelayan masyarakat, etos kerjanya, jiwa pengabdianya juga semakin lebih baik,”harapnya. (ding)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.