Wabup Pimpin Rapat Final Persiapan HUT ke 72 RI di Lombok Tengah

Wabup Pimpin Rapat Final Persiapan HUT ke 72 RI di Lombok Tengah
LOMBOK TENGAH,MP – Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah terus lakukan berbagai persiapan pelaksanaan HUT ke 72 RI. Salah satunya rapat yang dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup), L.Pathul Bahri,S.Ip pada Senin (7/8) 2017 di ruang rapat Tastura I Kantor Bupati setempat. Wabup didampingi Sekda, HM.Nursiah,S.Sos.M.Si dan rapat tersebut dihadiri oleh seluruh kepala SKPD se-Lombok Tengah dan anggota Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Firkopinda).
Wabup pada rapat tersebut berharap agar para panitia benar-benar sungguh-sungguh dalam mempersiapkan perayaan sekali setahun tersebut. Untuk itu seluruh elemen diharapkan berpasrtisipasi dalam mensukseskan berbagai kegiatan dalam merayakan hari kemerdekaan tersebut.”Kita hidup tidak akan lama, maka mari selalu ikut meriahkan kegiatan ini selama masih diberikan kesempatan,”katanya.S
Wabup juga ingatkan kepada panitia untuk mempersiapkan 30 jurakan sebagai salah satu khas perayaan tujuhbelasan yang senantiasa selalu diadakan setiap tahun. Lokasi jurakan tersebut harus representative dan memperhatikan factor keamanan sehingga masyarakat yang berhajat ingin ikut andil naik jurakan merasa aman dan nyaman.”Pengalaman dari tahun ketahun senantiasa harus jadi pelajaran agar lebih baiki lagi dalam pelaksanaan HUT ini,”harapnya.
Pada kesempatan tersebut, Wabup juga sampaikan kalau kalangan sekolah madrasah juga ingin ikut memeriahkan HUT ke 72 RI tahun ini, dengan menggelar berbagai kegiatan salah satunya lomba gerak jalan khusus sekolah madrasah termasuk lomba Drum Band-nya. “Jadi dari kalangan madrasah ini minta jadwal bagi mereka untuk tampil dikabupaten, apakah sebelum tanggal 17 agustus atau setelahnya,”ungkapnya.
Selain itu, karena ada gerak jalan antara pelajar se-kabupaten Lombok Tengah, maka seluruh SKPD dan untuk umum juga harus ikut lomba gerak jalan seperti biasanya. Sehingga pelaksanaan perayaan akan lebih semarak lagi, apalagi Bupati tambah Wabup, inginkan agar berbagai lomba ditambah lagi jenisnya biar lebih semarak.”Misalkan ditambah dengan lomba senam dan yang lainya agar tidak monoton itu-itu saja setiap tahunya,”jelasnya.
Rapat hari itu merupakan rapat yang kesekian kalinya, berbagai persoalan dan kegiatan akan diputuskan pada rapat tersebut, baika pelaksanaan secara teknis dan lainya sehingga berbagai persiapan lainya bisa dilakukan sehingga bisa menghasilkan kegiatan sesuai dengan harapan bersama. (ding)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.