Jatah AKD Fraksi Gerindra Dikurangi, Pimpinan DPRD NTB Dianggap Tidak Peduli

Jatah AKD Fraksi Gerindra Dikurangi, Pimpinan DPRD NTB Dianggap Tidak Peduli
Mori Hanapi
MATARAM,MP – DPD Partai Gerindra NTB menganggap Pimpinan DPRD NTB tidak peduli soal jatah alat kelengkapan dewan yang sudah disepakati antar pimpinan parpol ,sehingga Gerindra berkurang dari tiga menjadi dua yakni Unsur Pimpinan,Sekertaris dan Wakil Ketua. Yang semula Fraksi Gerindra ada wakil ketua di Badan Kehormatan ,sekarang diserahkan ke Fraksi Hanura.
Sekertaris DPD Partai Gerindra NTB H.M.Sakduddin menganggap Pimpinan DPRD NTB tak peduli dengan jatah alat kelengkapan dewan provinsi NTB yang sudah menjadi kesepakatan antar ketua DPD Partai Golkar yang saat itu dijabat oleh Zaini Aroni ketika pertemuan di Lombok Plaza.
Diakuinya bahwa dalam pertemuan tersebut telah disepakati bahwa Gerindra mendapatkan tiga alat kelengkapan di DPRD NTB.” Satu unsur Pimpinan , satu unsur sekertaris dan satu unsur wakil ketua, sekarang ini sekolah kita melupakan itu . Ini tidak feer “tandasnya.
Hal ini menurut Sakduddin di inisiasi sendiri oleh kadernya yang juga Wakil Ketua DPRD NTB Mori Hanafi .”Ini kan diusulkan sendiri oleh Mori, tapi sekarang seolah tidak peduli,itu saja.”tegasnya.
Sementara itu Wakil Ketua DPRD NTB Mori Hanafi mengakui memberi kesempatan kepada fraksi lain yang belum mendapatkan jatah .” Ya kita (Gerindra.red) ngalah memberi kesempatan pada fraksi-fraksi lain yang balum dapat jatah AKD.”terangnya.Ipr
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.