Isu Ahyar Tersenggol di Pilgub, Ditepis Gerindra 

Isu Ahyar Tersenggol di Pilgub, Ditepis Gerindra 
MATARAM,MP – Isu yang sangat hangat belakangan ini santer terdengar bahwa Walikota Mataram H.Ahyar Abduh bakal tersenggol dari dukungan Partai Gerindra NTB dan beralih ke nama lain ditepis langsung oleh Sekertaris DPD Partai Gerindra NTB H.M.Sakduddin
Sekertaris DPD Partai Gerindra NTB H.M.Sakduddin ,Selasa (25/7/2017) mengaku bahwa keputusan mendukung penuh Walikota Mataram H. Ahyar Abduh sebagai Bakal calon tunggal Gubernur dari Gerindra ,hal ini menepis rumor bahwa nama Ahyar akan tersenggol dari dukungan partai besutan Prabowo Subianto pada perhelatan Pilgub NTB nanti.
Sakduddin menyebut bahwa isu bahwa Ahyar Abduh diminta agar berjaga-jaga sebab besar kemungkinan Gerindra akan mendukung nama lain dibantahnya.”Saya pastikan bahwa H.Ahyar Abduh tetap menjadi calon tunggal dari Gerindra untuk Bacagub NTB 2018,”tegasnya.
Ia menganggap bahwa semua orang berhak berkata seperti itu, namun dirinya mengakui tidak akan terpengaruh dengan isu tersebut.”Saya pastikan itu informasi nol besar,”katanya ditemui di kantor DPRD NTB Udayana.
Selain itu sakduddin juga mengaku bahwa untuk koalisi partai sudah tidak ada masalah, dan sudah ada kesepakatan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk disampaikan ke publik.”Koalisi itu sudah jelas,ada empat parpol termasuk didalamnya Gerindra.”tuturnya kepada media ini.Ipr
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.