Ratusan PNS Laksanakan Instruksi Bupati Di Masjid Agung

Ratusan PNS Laksanakan Instruksi Bupati Di Masjid Agung
LOMBOK TENGAH,MP –  Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah, Senin (29/5) 2017, laksanakan instruksi Bupati untuk melakukan sholat zuhur berjamaah di Masjid Agung Praya Lombok Tengah. Hanya saja pantauan di Masjid Agung, pegawai yang sholat berjaamah didominasi pegawai laki-laki.
Jelang waktu sholat zuhur tiba, tampak puluhan PNS berbondong-bondong menuju Masjid Agung Praya. Begitu juga dengan Sekda, Asisten-asisten dan Kabag-kabag di Sekretariat Daerah Lombok Tengah, semuanya tampak ikut melakukan sholat berjamaah tersebut.
Selain itu, PNS yang bertugas di SKPD-SKPD se-Lombok Tengah, juga tampak hadir ikut sholat berjamaah walau diantara mereka ada yang datang setelah sholat berjamaah dimulai.
Sekda Kabupaten Lombok Tengah, HM.Nursiah,S.Sos.M.Si ditemui di Kantornya sesaat sebelum menuju ke Masjid Agung Praya mengatakan, instruksi Bupati tersebut mulai berlaku hari ini karena dua hari sebelumnya merupakan hari libur.”Kita laksanakan mulai hari instruksi Bupati itu untuk sholat berjamaah di Masjid Agung,”katanya.
Sesuai dengan instruksi Bupati lanjut Sekda, seluruh PNS lingkup Pemkab Lombok Tengah pada bulan suci Ramadhan 1438 H diharuskan melaksanakan sholat zuhur berjamaah di Masjid Agung Praya. Baik pegawai laki-laki maupun perempuan.”Seperti yang berkantor di Kantor Bupati, SKPD-SKPD di Kota Praya dan malah bagus juga berikut dengan pegawai di UPT-UPT,”imbuhnya.
Surat Edaran (SE) terkait instruksi Bupati tersebut lanjut Sekda, sudah dikirim ke masing-masing Kepala Bagian (Kabag) dan juga Kepala Badan (Kaban), Kepala Dinas (Kadis) yang ada di Lombok Tengah, agar menyampaikan isntruksi Bupati tersebut kepada para pegawainya. Untuk itu, tidak ada alasan bagi para pegawai tidak ikuti isntruksi karena tidak tahu.”Apalagi isntruksi itu juga sudah disampaikan bapak Bupati secara terbuka dipublik pada setiap acara,”tandasnya. (ding)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.