PPP Sebut Statemen Muazzim Tidak Mewakili Poros tengah

PPP Sebut Statemen Muazzim Tidak Mewakili Poros tengah
MATARAM,MP – Ketua Desk Pilkada DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) NTB H.Muzihir Jumat kemarin menegaskan bahwa statemen Ketua DPW PAN NTB H.Muazzim Akbar terkait bakal calon gubernur dan wakil gubernur yakni Walikota Mataram Incumbent H Ahyar Abduh dengan Walikota Bima Incumbent Qurais H Abidin Kamis (25/06/2017) sama sekali tidak mewakili poros tengah dan itu hanya mewakili pribadinya.
Muzihir menyayangkan statemen dari H.Muazzim Akbar , karena sampai dengan saat ini koalisi poros tengah belum mendeklarasikan Bacagub dan Bacawagub dipilgub NTB 2018.” Kita sayangkan lah belum ada pertemuan resmi, tiba tiba mengumumkan. Saya juga konfirmasi ke Ahyar Abduh belum ada kata final, oleh karenanya Muazzim itu pribadi, bukan dari poros tengah ,”tegasnya.
Ia juga menyebutkan , bahwa seharusnya ada pertemuan terlebih dahulu antara ketiga ketua-ketua partai baru berkomentar.” Ketua-ketua dari partai poros tengah minimal ada fotonya saat wawancara,”pungkasnya.
Bahwa sampai dengan saat ini belum ada deklarasi Bacagub dan Bacawagub dari koalisi poros tengah, dibenarkan Muzihir.” Ya memang belum deklarasi, Insya Allah kita deklarasi nanti Paket Amir (Ahyar-Mori red.) .”tegasnya.
Sebelumnya Ketua DPW PAN NTB H.Muazzim Akbar menyebut bahwa akan mendeklarasikan pasangan H.Ahyar Abduh dengan Qurais H Abidin  sebagai Bacagub dan Bacawagub dari Poros Tengah .”Kita menilai dua nama ini sudah pengalaman memimpin dua periode sebagai Walikota, sudah ada pengalaman,”tandasnya
Selain itu , Kenapa pilihannya jatuh pada nama itu padahal nama Mori Hanapi santer akan dipasangkan dengan H.Ahyar Abduh. Dia menyebut bahwa Gerindra telah mengusung Bacagub ,tidak mungkin Bacawagub juga dari Gerindra.” Gerindra kan sudah Bacawagub , kan gak semua harus dari Gerindra .Ahyar Abduh kan Kakak dari Ketua DPD Gerindra.”terangnya.
Ketua DPW PKB NTB H.Lalu Hardian Erfani dikonfirmasi juga mengaku belum ada komunikasi dengan H.Muazzim Akbar selaku Ketua DPW PAN NTB.”Saya belum ada komunikasi. Yang jelas kita akan proses yang sudah daftar di PKB saja.”jawabnya.Ipr
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.