Tidak Dukung Uhel di Pilgub NTB,Golkar Ancam Cabut KTA

Tidak Dukung Uhel di Pilgub NTB,Golkar Ancam Cabut KTA
MATARAM,MP – Tidak mendukung Bakal Calon yang telah diSK kan oleh DPP Partai Golkar kepada H.Moh. Suhaili ,FT maka kader akan terancam dicabut keanggotaannya dari partai beringin ,hal ini ditegaskan Ketua DPP Setya Novanto dan Sekjen DPP Golkar Idrus Marham ,Minggu kemarin setelah secara resmi memberikan SK Rekomendasi mendukung Ketua DPD I Partai Golkar NTB sebagai Bekal Calon Gubernur NTB 2018.
Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto juga bila mengetahui ada kader yang tidak mengikuti arahan partai akan ada saksi sesuai aturan Organisasi di partai .”Sudah diatur di AD/ART ,”pungkasnya.
Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham juga menyebutkan ,bahwa kader yang tidak mendukung arahan dari Partai akan mendapatkan sanksi.”Tentu ada sanksi yang akan diberikan,”terangnya.
Bupati Lombok Tengah H.Moh.Suhaili,FT,SH ,Minggu kemarin mengungkapkan bahwa apabila ada kader partainya yang tidak mematuhi perintah partai akan dikenai sanksi sesuai AD/ART .”Itu sesuai AD/ART ,bukan keinginan Suhaili semata,”tandasnya.
Suhaili mencontohkan seperti apa yang terjadi dengan Gubernur Sulawesi Selatan yang disanksi dicabut KTA Partainya.”Cabut KTAnya sesuai aturan AD/ART, contohnya Sahrul Yasim Limpo ,”terangnya. Ipr
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.