Sejumlah Pejabat Muda Akan Dipromosi

Sejumlah Pejabat Muda Akan Dipromosi
H. M. Suhaili

Suhaili : Bukan Berarti Kita Lupakan Yang Senior Juga

LOMBOK TENGAH, MP – Penempatan kursi eselon II yang rencananya akan dilakukan sebelum bulan April, bakal muncul sejumlah pejabat muda. Artinya, banyak pejabat muda yang akan dipromosikan, dengan tujuan untuk penyegaran jabatan serta kinerja pejabat. “Pasti ada regenerasi yang akan kita lakukan. Tapi, semua itu tentu harus sesuai dengan aturan yang ada. Artinya, bila memenuhi syarat, pasti kita promosikan mereka,” kata Bupati Loteng, HM Suhaili FT.

Apalagi lanjut Suhiali, itu sudah menjadi target terdepan, untuk adanya regenerasi yang akan melanjutkan kinerja para seniornya. Tapi, kembali lagi tentu kita tidak melupakan yang senior juga dalam mutasi ini. Karena, yang senior tentu penuh dengan pengalaman yang harus dicontoh dan diteladani. “Intinya, sebelum bulan April, Insya Allah pejabat yang sekarang ini lebih profesiaonal,” tungkasnya.

Sedangkan, seleksi terbuka calon pejabat eselon II sudah menuju tahap akhir. Sehingga, dalam waktu dekat nama-nama calon pejabat sudah akan dikantongi Bupati Loteng. “Tanggal 21 Maret, nama-nama pejabat itu sudah diserahkan ke pak Bupati. Setelah usai rekam jejak pejabat dilakukan” terang Nursiah beberapa waktu lalu.

Sementara, dari 108 peserta yang ikut tes. Sudah 8 peserta yang mengundurkan diri. Dimana ungkap Nursiah, waktu assesment ada 6 peserta yang mengundurkan diri. Kemudian, 2 orangnya  waktu tes wawancara tidak hadir atau bisa dikatakan mengundurkan diri. “Jadi sekarang peserta yang masih tingga 100 peserta,” pungkasnya. |dk

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.