Setnov Tindaklanjuti Rekomendasi Cagub Uhel

Setnov Tindaklanjuti Rekomendasi Cagub Uhel

Setnov : Uhel “Untuk hari Esok Luar Biasa” Menang-menang

MATARAM,MP – Setya Novanto sebagi Ketua Umum DPP Golkar Pusat segera menindaklanjuti rekomendasi sepuluh DPD II Partai Golkar NTB yang telah memberikan dukungan kepada Suhaili FT (Uhel) sebagai Calon Gubernur , hal ini ditegaskannya pada saat menghadiri Silaturrahmi kader dan pembukaan rakerda di Praya Lombok Tengah.
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto ,Sabtu (25/2/2016) di lapangan alun-alun tasturan Praya Lombok Tengah menyampaikan berterimakasih kapada sepuluh DPD II yang telah sepakat memberikan dukungan kepada Uhel yang dia beri singkatan .”Calon Gubernur Uhel ini kita sebut ‘Untuk hari esok luar biasa’ Menang-menang. Saya minta untuk calon gubernur sendiri dari partai Golkar, apa yang disampaikan oleh ketua DPD II bisa jadi kekuatan,”pungkasnya.
Setnov juga mengakui ,akan segera menindaklanjuti rekomendasi sepuluh Ketua DPD II tersebut.” Ini kan menjadi perhatian DPP untuk menindaklanjuti.”tandasnya.
Selain itu Setnov juga meminta agar segera kepada seluruh DPD II untuk menentukan target-target agar memprioritaskan program-program pro rakyat.” Segera ditetapkan target-target ,selesai tiga bulan lagi untuk pelatihan Saksi , lima bulan untuk pelatihan TPS,”tegasnya.
Dirinya juga meminta kepada calon gubernur memperhatikan Pariwisata di NTB begitu juga dengan Pembangunan yang sudah berjalan.”Pariwisata ini menjanjikan, jangan sia-siakan, juga mengawal dana desa kepada DPRD NTB.
Dukung KEK Mandalika, beberapa bendungan tanjung, pembangunan ruas jalan menuju bandara ,NTB jadi prioritas pertama.”pungkasnya.Ipr
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.