PPP NTB Dorong H.Syafriansar Maju Pilwalkot Bima

PPP NTB Dorong H.Syafriansar Maju Pilwalkot Bima
MATARAM,MP – Anggota Desk Pilkada DPW PPP NTB H.Muzihir ,Jumat (24/2/2017) di udayana menyebutkan bahwa untuk pilkada kota Bima  mendorong kadernya untuk maju sebagai calon walikota Bima.”Kita dorong dari internal Ketua DPC PPP Kota Bima Syafriansar,”tandasnya.
Ketua DPC PPP Kota Bima H.Syafriansar dikonfirmasi mengakui bahwa dirinya diberikan kesempatan untuk tampil pada pilkada kota Bima setelah resmi dilantik.”Setelah melaksanakan pelantikan DPC di hotel Gren Levi, oleh pimpinan wilayah PPP ,memberikan kesempatan kadernya
Tampil sebagai calon wakil walikota Bima. Siap melepas jabatan sebagai Anggota DPRD NTB,ya hanya Nganggur satu tahun kan, Perintah partai harus siap, melihat peluang juga mau ikut  harus menang.Elektabilitas Incumben tinggi dan Muh.Lutfi. Subhan HM.Nur dari independen juga masuk survey. “tandasnya.
Dia mengakui telah melakukan survey secara kepartaian ,didapatkan hasil bahwa PPP akan menjadi nomor dua.”Survey secara kepartaian , PPP jadi nomor dua di kota Bima. Incumben lebih kuat yang juga wakil walikota Bima H.Rahman Abidin sudah melamar di PPP, Muh.Lutfi anggota DPR RI dapil NTB dari Golkar juga melamar,”ungkapnya.
Komunikasi politik dengan partai terus dilakukan untuk berkoalisi ,karena sekarang PPP di Kota Bima hanya tiga kursi.”Komunikasi partai dengan PBB punya satu kursi, Gerindra tahap penjajakan belum pertemuan rutin.Harus memiliki tiga kursi Bima. Harus lima kursi baru bisa mencalonkan calon.”tutupnya.Ipr
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.