PAN Akan Buka Pendaftaran Cagub 2018, 9 Cagub Antri Mendaftar

PAN Akan Buka Pendaftaran Cagub 2018, 9 Cagub Antri Mendaftar
MATARAM,MP – Baru akan membuka pendaftaran Calon Gubernur 2018 , Tim Pilkada DPW PAN NTB sudah menerima komunikasi sembilan Calon Gubernur yang seger mendaftar diantaranya H.Muh.Amin (Wagub NTB), Lalu Rudi Irham Srigede (Mantan Danrem), Ahyar Abduh (Walikota Mataram) , Faruk Muhammad (Wakil Ketua DPD RI) , Sunarpi (Rektor Unram) , Ali BD ( Bupati Lotim), DR.Zulkiflimansyah (DPR RI), Sunardi Ayub, Nurdin Ranggabarani.
Sekertaris Tim Pilkada DPW PAN NTB Hadi Sulton ,Sabtu (25/2/2017) mengungkapkan Penjaringan ini dilakukan sebagai Keseriusan PAN mengusung calon gubernur untuk NTB lebih baik.” Kita sungguh-sungguh serius ingin melaksanakan ini sebaik-baiknya, bagaiman bisa mengusung calon gubernur yang dapat memajukan NTB.
Kita bisa se-Ide dengan cagub untuk NTB lebih baik,”pungkasnya yang juga Anggota DPRD NTB ini.
Sementara itu Ketua Tim Pilkada DPW PAN NTB Saiful Islam juga menyebutkan pada Pilgub NTB nanti, dari DPP akan menunjuk tiga lembaga survey setelah resmi menerima pendaftaran.” Alat ukurnya survey tiga lembaga, pada bulan enam akan mulai survey.Sekarang penjaringan dulu,”tandasnya.
Sementara itu survey diakui Saiful Islam akan dilakukan dalam dua tahap ,ini setelah berkas pendaftaran calon diserahkan.”Ada dua tahapan survey yakni empat bulan ,empat bulan,”ungkapnya.
Selain itu persyaratan yang akan ditentukan tidak akan jauh dari apa yang diatur oleh KPU.”Pendaftaran KPU bulan dua 2018. Hari Senin ini akan membuka kepada setiap bakal calon untuk mengambil formulir pendaftaran, tidak akan jauh dengan syarat KPU. Berupaya semaksimal mungkin baik Pilgub, pilkada lotim, Lobar,kota Bima untuk menang,”tuturnya.
Disampaikan Saiful ada beberapa calon yang terus melakukan komunikasi dan akan mendaftar nanti .””Sdah lumayan banyak cagub yang berkomunikasi dengan kami, yang Inten itu, Muh.amin Wagub sekarang, lalu Rudi mantan danrem, Ahyar Abduh Walikota Mataram, Faruk Muhammad DPR RI, rektor Unram Sunarpi, Ali BD Bupati Lotim, DR.Zulkiflimansyah, H.Sunardi Ayub, Nurdin Ranggabarani, itu yang beredar,”tandasnya.
Saiful juga mengakui akan melakukan koalisi pada Pilgub nanti ,karena partainya belum cukup untuk mengusung sendiri calon pada Pilgub 2018.”Kita hanya lima kursi, Final itu berdasarkan koalisi, empat parpol yang sevisi dengan kita sudah siap, Ada parpol yang tidak komunikasi karena sudah jelaskan calonnya,”pungkasnya.
Untuk internal sendiri sudah ada nama-nama yang akan maju Pilgub dan Pilbup diantaranya untuk Cagub ada Ketua DPW PAN NTB.” Lombok barat radar PAN dari internal Hadi Sulthon, Adnan.
Muazzim Akbara di Pilgub,ini akan ditentukan oleh survey.”tutupnya.Ipr
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.