Isvie Ngaku Jabatannya Sebagai Ketua DPRD Tidak Bisa Diganti

Isvie Ngaku Jabatannya Sebagai Ketua DPRD Tidak Bisa Diganti

MATARAM,MP – Ketua DPRD NTB Isvie Rupaeda menyebutkan bahwa jabatannya sebagai pimpinan dewan tidak bisa diganti oleh Ketua DPD I H.M.Suhaili FT , karena posisinya di Partai Golkar NTB sekarang juga sebagai salah satu pimpinan yakni Sekertaris DPD I.
Ketua DPRD NTB Isvie Rupaedah, Senin (21/11/2016) ditemui setelah memimpin Paripurna di kantor Udayana menanggapi statemen Ketua DPD I Partai Golkar NTB H.M.Suhaili FT bahwa dirinya tidak pernah merasa dievaluasi kinerjanya sebagai pimpinan dewan, karena dirnya juga Sekertaris Partai.” Tidak ada saya dievaluasi, saya kan pimpinan parpol juga.
“tandasnya.
Ditanya apakah pergantiannya sebagai ketua DPRD NTB juga dibantahnya dengan tegas, bahwa itu tidak benar dan mengada-ngada.”Diganti tidaklah , Tidak mungkinlah saya dievaluasi,”pungkasnya.
Berita Sebelumnya bahwa, Ketua DPD I Partai Golkar NTB H.M.Suhaili FT mengevaluasi Kinerja kadernya Isvie Rupaeda yang sekarang menempati posisi Ketua DPRD NTB menggantikan H.Umar Said yang digantikan belum lama ini, namun membantah adanya rumor pergantian atau rotasi.
Suhaili pada kesempatan berkunjung ke Kantor Gubernuran,Kamis(17/11/2016) setelah menemui Gubernur mengakui bahwa dalam melakukan evaluasi terhadap kadernya yang menempati posisi sebagai anggota dewan selalu mengedepankan kesantunan.” Saya selalu mengedepankan kesantunan, dalam evaluasi kader didewan,”pungkasnya.
Suhaili mengakui bahwa Isvie yang juga Sekertaris DPD I Golkar NTB telah dipanggil ke kediamannya .”Ya saya panggil, tapi urusan internal,”tandasnya.
Mengenai informasi bahwa Kadernya Isvie yang sekarang akan digeser dari kursi pimpinan dewan Udayana dibantahnya. Dan itu dianggap Berita burung.”Gak ada info buk isvi mau digeser, kalau ada masalah kita selesaikan secara sabar.Tidak langsung ganti gitu,”ungkapnya.
Diakui Bupati Lombok Tengah dua periode ini kinerja Isvie Rupaeda selama menjabat tidak ada yang buruk.”Alhamdulillah kinerja bagus selama pengamatan kami,”pungkasnya .Ipr

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.