Suhaili-Johan Diprediksi Calon Menang NTB I

Suhaili-Johan Diprediksi Calon Menang NTB I
H. Supli

Ahmad Supli : Calon Lain Hanya Penggembira

LOMBOK TENGAH, MP – Banyak nama mencuat menjadi pendamping Bupati Loteng HM Suhaili FT maju dalam Pilgub 2018. Sebelumnya mencuat sejumlah nama, seperti Mori Hanafi, SE Kader Partai Gerindra dan lainnya. Kali ini, lagi mencuat nama Johan Rosihan kader partai Keadilan Sejahtera (PKS). “Kita dorong Suhaili berpasangan dengan Johan Rosihan. Karena, pasangaan ini dianggap cocok, karena mewakili dua daerah, Lombok dan Sumbawa.,” ungkap Wakil Ketua DPD PKS Loteng, H Ahmad Supli, Jum’at (4/11).

Tidak hanya itu tegas anggota Komisi IV DPRD Loteng ini, elektabilitas mereka berdua juga, sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena mereka berdua sudah teruji dan terbukti kinerjanya dalam membangun daerah masing-masing. Apalagi, Johan Rosihan sendiri sudah tidak asing lagi di Sumbawa dan dia (Johan Rosihan) juga merupakan kader terbaik PKS.

Sehingga, kalau mereka berdua berpasangan, ia prediksikan tidak akan ada yang bisa menyainginya. Malah yang lain akan mikir-mikir untuk mencalonkan diri. Tidak hanya itu, bisa jadi calon lain akan menjadi penggembira saja. “Saya tidak mengatakan kalau mereka tidak akan maju. Hanya saja mereka sebatas peserta penggembira,” cetusnya.

Kemudian, dipaketkan pasangan Suhaili-Johan ini bukan hanya dilakukan tanpa dasar. Melainkan, penuh dengan pertimbangan. Dan tidak terlepas dari hasil survei. Dimana, bila keduanya disandingkan, maka dipastikan tidak akan bisa yang menyainginya. “Ini hasil survei kami di PKS. Kalau mereka berdua disandingkan, maka dipastikan akan menang. Yang jelas saya tidak pernah melenceng dari realitanya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, pasangan ini juga sudah mendapatkan sinyal dukungan dari sejumlah organisasi masyarakat (ormas) di NTB, seperti, NW, NU dan ormas lainnya. “Kita memang belum bertemu dengan pimpinan ormas besar di NTB. Tapi kita sudah mendapat sinyal dukungan untuk pasangan ini,” tungkasnya. |dk

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.