22 Korban Meninggal di Batam Asal Loteng dan Lobar

22 Korban Meninggal di Batam Asal Loteng dan Lobar
Gubernur NTB

Gubernur NTB Tugaskan Cek Langsung

MATARAM,MP – Gubernur NTB H.M.Zainul Majdi ,Kamis (3/11/2016) mengungkapkan bahwa mengenai adanya TKI asal NTB yang menjadi korban tenggelamnya kapal di Batam ,telah menugaskan pejabat untuk langsung meninjau lokasi.”Semalam saya sudah tugaskan, mungkin pagi ini sudah berangkat. Saya sudah minta kadisnakertrans dan kesbangpol, dua orang. ,”pungkasnya.
Menurut TGB sapaan akrab Gubernur NTB ini masih belum memiliki data yang jelas mengenai jumlah korban yang meninggal. “Belum, makanya kita lagi cek, kan warga NTB bergantung dari manifesnya, ini dapat berita sementara kan 23 orang, yang bagian dari penumpang yang ada, nah sampai saat ini kan katanya ada 40 an, jadi kita mau cek keseluruhan yang selamat berapa dari NTB, yang meninggal berapa, mudah-mudahan tidak ada, atau tidak banyak lah yang dari NTB, saya mau mengecek yang berangkat ini legal atau tidak, karena kalau legal setahu saya bukan jalur itu, nanti kita akan cek,”terangnya .
Sementara itu dari 18 yang meninggal, Gubernur masih belum bisa memastikan data tersebut tepat.”Berapa yang dari NTB Saya masih minta dicek, belum ada data yang tepat, mudah-mudahan hari ini ada kejelasan dari 18 itu berapa dari NTB,”tandasnya.
Ketua APJATI NTB Madun menyebutkan bahwa dari kapal tenggelam tersebut memuat sebanyak 101 orang membawa ,90 penumpang dan tiga APK dari Malaysia tujuan Batam .”Info Dari kedutaan, 22 orang meninggal yang baru masuk dari lombok timur dan Lombok tengah.”tegasnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.