Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri, Perwakilan Dispenda Juara I

Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri, Perwakilan Dispenda Juara I

LOMBOK TENGAH, MP – Dalam rangkain memperingati HUT Loteng ke 71, pemkab Loteng menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri di kantor Bupati Loteng, Senin (24/10).

f-pengucapan-panca-prastyaKegiatan tersebut diikuti oleh 39 orang peserta yang terdiri dari SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Loteng dan lembaga vertikal. Para peserta merupakan perwakilan dari berbagai SKPD dan lembaga vertikal.

Humas Pemkab Loteng, HL Herdan mengatakan, tujuan ini agar para anggota Korpri bisa mengingat janji-janji Korpri, serta memahami tugas dan fungsinya dalam rangka meningkatkan kinerja profesionalisme serta mempererat persatuan dan kesatuan para  pegawai yang tergabung dalam Korpri. “Kita berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini, para anggota korpri bisa merenungkan tugas dan fungsinya. Sehingga terus berkarya dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara, kegiatan ini hanya dilaksanakan satu hari ini saja. Kemudian langsung akan diumumkan pemenangnya. Adapun pemenangnya, diantaranya juara I, dimenangkan dari perwakilan Dispenda Loteng yakni, L. Bahtiar Sukmadinata, juara dua dimenangkan dari perwakilan Disostektrans atas nama L. Ahmad Faizul Ulya, juara III dari perwakilan Dislutkan yakni Pramudya Fahrozi. Sedangkan, juara harapan I dimenangkan dari perwakilan Humas dan Protokol, L.Iip Satrya Wirakusuma, Juara Harapan II dari perwakilan Sat Pol PP atas nama Muh. Jazeri dan juara harapan III dari perwakilan Bagian Keuangan Setda Loteng, Muh Fikri. |dk

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.