Wagub Minta IWAPI Tetap Eksis

Wagub Minta IWAPI Tetap Eksis

MATARAM,MP – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, H. Muh Amin., SH, M. Si hadir sekaligus memberikan sambutan di hadapan hampir 1200 pengusaha se-Indonesia di Hotel Lombok Raya, Senin (10/10).
Pada kesempatan itu, Wagub NTB menyampaikan secara singkat harapannya terkait Rakernas IWAPI XXVI, semoga kegiatan ini nantinya akan menghasilkan keputusan-keputusan yang cerdas dan pada akhirnya nanti IWAPI di Indonesia umumnya dan di NTB khususnya tetap eksis dalam berbagai sektor. “Terus tingkatkan produk-produk kita, ini adalah tema yang sangat strategis, “tutupnya mengakhiri sambutan.
Rakernas IWAPI ini akan berlangsung dari tanggal 9-11 Oktober 2016 Dengan bertemakan 41 Tahun IWAPI, Satukan Hati, Tingkatkan Inovasi dan Daya Saing Produk Bangsa Guna Memenangkan Pasar Global. Acara tersebut dihadiri oleh Perwakilan Kementerian Pariwisata, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pertanian, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) NTB, Ketua BKOW Provinsi NTB, Ketua Dharma Wanita Provinsi NTB, Direktur BPJS, Pimpinan Organisasi Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, General Manager Angkasa Pura I dan para peserta Rakernas Se-Indonesia.
Dalam Sambutannya Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) IWAPI NTB, Hj. Baiq Dyah Ratu Ganefi menyampaikan bahwa, Rakernas kali ini merupakan Rakernas terbesar setelah yang pernah diadakan pada tahun 2001 silam. IWAPI ini luar biasa sekali, banyak sekali yang ingin bergabung di IWAPI, ungkap Hj. Baiq Dyah Ratu Ganefi.
Ia berharap, Rakernas ini akan menghasilkan keputusan atau kesimpulan bagaimana peran aktif wanita pengusaha di seluruh Indonesia. Dyah ratu Ganefi juga menekankan pada akhir sambutannya bahwa, sudah selayaknya wanita ataupun  para ibu di Indonesia mahir menggunakan IT (Informasi dan Teknologi) guna keperluan bisnis di masa mendatang dan memenangkan pasar global.I pr

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.