Pengganti Sementara Dokter Eka Ditentukan Hari Ini

Pengganti Sementara Dokter Eka Ditentukan Hari Ini
Sekda Loteng, H. M. Sursiah
LOMBOK TENGAH,MP – Pengganti sementara Kepala Dinas Kesehatan (Kadikes) Lombok Tengah, dr. Nurhandini Eka Dewi,S.Kep yang saat ini sudah tidak lagi menjabat, karena lulus dalam seleksi pejabat di Provinsi NTB, dan lulus sebagai Kadikes Provinsi NTB, akan segera ditentukan. Demikian disampaikan Sekda, H.Nursiah,S.Sos.M.Si, Selasa (11/10) 2016 usai acara penetapan Rahman Rahim Day, di Masjid Agung Lombok Tengah.
Dokter Eka , sapaan akrab mantan Kadikes tersebut lanjut, H,Nursiah, telah mendapatkan rekomendasi untuk mengikuti seleksi pengangkatan pejabat di Provinsi NTB. Hal itu sesuai dengan salah satu syarat yang telah ditentukan oleh Panitia Seleksi (Pansel) yang ada ditingkat provinsi.”Jadi tidak benar dokter eka ikut seleksi diam-diam. Beliau sudah menyampaikanya dan sudah diberikan ijin Bupati,”Katanya.
Ditanya mengenai kapan pengganti Definitive Dokter Eka, Sekda menyatakan, akan ditentukan pada mutasi yang akan dilakukan secara serentak sekitar desember mendatang. Mutasi akan dilakukan setelah perda mengenai susunan perangkat daerah disahkan oleh DPRD.”Kalau sudah paying hukumnya oke, baru kemudian menyusun perangkat dan personil atau SDM yang akan mengisi SKPD ini nanti,”Jelasnya.
Dengan semakin banyaknya eks pejabat Lombok Tengah masuk di Provinsi, diharapkan bisa berdampak baik buat Lombok Tengah. Karena hal itu semakin memperbanyak hubungan Lombok Tengah dengan pejabat-pejabat di provinsi.”Paling tidak saat melakukan kounikasi kita tidak canggung karena sudah lama bersama-sama laksanakan tugas,”Ucap Sekda.
Agar segala target pekerjaan bisa dilaksanakan hingga desember mendatang lanjut Sekda, maka pada Rabu, 12/10 (hari ini-red), pihaknya akan menentukan pejabat pengganti sementara Kadikes Lombok Tengah dengan menunjuk Pelaksana Tugas di Dinas Kesehatan tersebut. “Orangnya sudah ada, jadi kita tinggal tetapkan saja nanti dengan memberikan SK,”Terangnya. (ding)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.