Drum Band SMAN  2 Praya Pukau Penonton

Drum Band SMAN  2 Praya Pukau Penonton
LOMBOK TENGAH,MP – Aksi Drum Band SMAN 2 Praya, pukau ratusan penonton pada pentas Drum Band yang digelar Pemerintah Daerah (pemda) Lombok Tengah, sabtu (20/8) 2016 di Bencingan Adiguna Alun-Alun Tastura Praya. Warga berjubelan saling rebut mendapat posisi menarik untuk mengambil foto.
Lomba Drum Band kali ini tidak digelar seperti biasanya yang mengitari kota praya dengan jalur yang panjang, namun cukup mengitari alun-alun tastura sehingga penonton terfokus pada satu titik saja dan bisa menikmati seluruh peserta dengan leluasa. “Bagusan dengan cara begini, soalnya kita bisa melihat aksi peserta dengan lebih dekat dan seksama,”Ujar salah seorang penonton, Dewi dari Mispalah.
Selain itu menurut Dewi, para peserta bisa tampil dengan maksimal karena tidak harus capek dengan jalur yang panjang yang barang tentu akan membutuhkan tenaga yang lebih banyak. Berbagai variasai bisa dilakukan dengan sempurna oleg setiap peserta.”Karena kalau sudah capek, maka gerakan terkadang jadi asal-asalan,”Imbuhnya.
Dari sekian banyak group Drum Band yang tampil, Dewi mengaku unggulkan penampilan Drum Band SMAN 2 Praya yang menururtnya sangat kompak dan permainan musiknya bagus dengan gerakan dan variasi yang menarik. “Seragamnya juga bagus, terutama yang bawa bendera dibarisan terdepan. Traditional yang berkesan modern,”Ungkapnya.
Warga lainya juga menyampaikan hal yang senada, Nawardi asal Tengari Praya, mengaku terkesima dengan penampilan SMAN 2 Praya tersebut. Walau ia tidak paham dengan sistim penilain dalam sebuah lomba Drum Band, namun kerapian dan kekompakan para siswa SMAN 2 Praya tersebut, menurutnya sangat luar biasa.”Tadi saya lihat banyak yang beri uplous juga. Bagus,”Singkatnya. (ding)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.