Dewan Udayana Sayangkan Pengerusakan Kantor ITDC

Dewan Udayana Sayangkan Pengerusakan Kantor ITDC
Jazuli Azhar

MATARAM,MP – Dewan Udayana dapil Lombok Tengah menyayangkan adanya Pengerusakan Kantor ITDC oleh orang tidak dikenal, dan Menurutnya ini akan membuat pariwisata di NTB menjadi kurang baik lagi.
Anggota DPRD NTB dapil Lombok tengah yang juga Ketua Komisi II Jazuli Azhar mengaku bahwa Pengerusakan Kantor ITDC yang dilakukan oleh orang tidak dikenal sangat disayangkan.
Jazuli mengakui agar kejadian tersebut jangan sampai ini dibiarkan tanpa ada penyelesaian  karena akan berakibat tidak bagus bagi pariwisata NTB .”Kita minta hal ini jangan dibiarkan ,karena akan liar ,”terangnya.
Dia menganggap apa yang sudah dilakukan oleh ITDC dengan membangun Masjid tanpa menyelesaikan persoalan tanah yang ada disana, akan menyulut reaksi masyarakat.”Seharusnya itu dulu yang diselesaikan, “ungkapnya yang juga pernah menjadi Kadis Pariwisata Lombok Tengah ini.
Dirinya juga melihat pembanguan yang harus dilakukan seharusnya adalah sarana pendidikan dan kesehatan .”Apa sebenarnya yang dibutuhkan ,itu yang dibangun dulu,”ungkapnya.
Dirinya melihat Direktur ITDC sekarang belum mampu memperbaiki apa yang ada di Kuta.”Ganti saja Direkturnya , kalau ini tidak bisa diselesaikan,”tandasnya bahwa akan turun melihat kondisi dilapangan dengan menemui masyarakat disana.Ipr

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.