Polisi Selidiki Penyebab Dam Truk Terbakar

Polisi Selidiki Penyebab Dam Truk Terbakar
Kondisi Dam Truk ketika mulai terbakar

LOMBOK TENGAH, MP – Kendaraan Dam Truk warna Kuning dengan Nomor Polisi (Nopol) DR. 8754 KZ milik Zaenal Abidin warga Montong Teker Desa Dasan Baru Kecamatan Kopang Lombok Tengah yang terparkir di pinggir  Jalan Raya Dusun Bangkong Desa Dasan Baru Kecamatan Kopang hangus terbakar, Senin, (18/07/2016) sekitar Pukul 17.00 Wita.
IMG-20160719-WA0008Warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) yang menegtahui peristiwa kebakaran Dam Truck  tanpa pengemudi penumpang itu berusaha memadamkan amukan si jago merah bersama petugas Pemadam Kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Tengah, dan melaporkan peristiwa kebakaran Dam Truk tersebut ke aparat Kepolisian Polsek Kopang.” Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. kebakaran Dam Truck itu  masih di selidiki dan kendaraan telah di evakuasi ke Polsek Kopang menggunakan Mobil Derek,” terang Kapolres Lombok Tengah AKBP. Nurodin, S.IK melalui Kasubag Humas Polres Lombok Tengah AKP. I Made Suparta kepada Media Pembaruan, Selasa, (19/7/2016).
Setelah  api dapat dipadamkan, Polisi langsung melakukan oleh TKP sementara dan meminta keterangan warga sekitar TKP.” Dari kesaksian masyarakat di sekitar TKP, Dam Truck itu diparkir di pinggir jalan dalam keadaan kosong,  tiba – tiba api muncul dari roda depan dan api langsung membesar,” tutur AKP. Suparta.
Dalam olah TKP, selain meminta keterangan masyarakat di sekitar TKP, Polisi juga langsung melakukan identifikasi kendaraan seperti memeriksa Nomor Mesin dan nomor rangka kendaraan tersebut.
Dari hasil olah TKP sementara, kendaraan Dam Truck warna kuning yang hangus terbakar itu diketahui atas nama Zaenal Abidin Kadus Montong Teker  Dasan Baru   kemudian dijual ke Haji Mashur warga Surelaga Desa Kerongkong Lombok Tengah selanjutnya  di jual ke salah seorag warga Desa Batu Nyala Kecamatan Praya Tengah Lombok Tengah.”Asal usul kendaraan masih dalam penyelidikan, dan kasus ini masih kita kembangkan untuk mengetahui sebeb musabab kenapa terbakar,” ujar AKP. Suparta. |rul

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.