Maju Pilgub 2018, Ahyar Janji Angkat Potensi NTB.

Maju Pilgub 2018, Ahyar Janji Angkat Potensi NTB.
H. Ahyar Abduh

MATARAM,MP – Ketua DPD II Golkar Kota Mataram yang juga Walikota dua Periode ini ,Selasa (19/07) mengungkapkan bahwa figur Gubernur NTB kedepan harus mengetahui permasalahan yang dihadapi dan mampu menyelesaikannya.” Harus bisa memperbaiki, calon ini harus tampil dengan program dan cara penyelesaiannya,”pungkasnya.
Diakuinya bahwa sudah mulai memikirkan NTB walaupun belum secara khusus.”Keputusan politik itu tetap ada , Saya sudah mulai memikirkannya,”ungkapnya.
Ahyar mengaku masalah di NTB saat ini masih berkisar soal SDM, IPM dan Infrastruktur .”Ini permasalahan yang harus juga diselesaikan di samping masalah lain juga,”tuturnya.
Apabila dirinya benar akan maju nanti pada Pilgub NTB 2018 hal yang akan dilakukannya yakni mengangkat potensi yang ada di NTB.” Bagaimana bisa mengangkat potensi kita di Lombok dan Sumbawa,”ungkapnya.
Sampai dengan sekarang diakui Ahyar belum membentuk tim apapun untuk maju menjadi calon Gubernur.”Sampai sekarang belum ada tim untuk itu, Karena ini juga masih panjang,”terangnya.
Kalaupun dirinya tetap maju dalam Pilgub nanti Ahyar mengaku tetap akan meminta restu partai.”Seperti Jusup kall waktu meminta maju sebagai wapres Direstui partai , walaupun tidak maju dari Golkar. Saya tetap tidak akan keluar dari Golkar , Saya akan minta Restu ke Pusat. “pungkasnya.I pr

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.