Pawai Lampion 1 Syawal 1437 H Berlangsung Meriah

Pawai Lampion 1 Syawal 1437 H Berlangsung Meriah

LOMBOK TENGAH, MP – Pelaksanaan Pawai Takbiran menyambut 1 Syawal 1437 H di Bumi Tatas Tuhu Trasna, Selasa, ( 5/06/2016), berlangsung meriah. Pawai Takbiran diikuti lebih dari 120 Kafilah dari unsur Dinas/Instansi Lingkup Pemkab. Lombok Tengah, perkumpulan organisasi dan dari unsur Remaja Masjid se – Lombok Tengah termasuk dari Paguyuban Terune Dedare Lombok Tengah.

Kafilah Pawai Lampion di lepas Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri didampingi sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah di Masjid Agung Lombok Tengah. Selanjutnya seratus lebih Kafilah Pawai Taaruf  berpawai sembari melantuntan Gema Takbir  sesuai dengan rute yang telah ditentukan oleh Panitia Pawai Takbiran.

WP_20160705_22_00_35_ProRibuan masyarakat Lombok Tengah menyaksikan satu persatu kafilah Pawai Takbiran. Dan para Kafilah Pawai Takbiran di sambut Bupati dan wakil Bupati Lombok Tengah,  Ketua DPRD Lombok Tengah H. Puaddi, Sekda Lombok Tengah Lalu Supardan beserta seluruh Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah di panggung penyambutan Depan Kantor Bupati Lombok Tengah.

Dipanggung penyambutan Bupati Lombok Tengah HM.Suhaili FT, SH menerima cindra mata dari Kafilah Paguyuban Terune Dedare.

Tidak itu saja, Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah juga menerima lukisan Karikatur dari Remaja Masjid Al – Ma’wa Tanggak Kelurahan Gerunung Kecamatan Praya Lombok Tengah. Total hadiah yang disiapkan Panitia Pawai Takbiran 1 Syawal 1437 H sebesar Rp. 35 Juta lebih

Untuk Kafilah Pawai Takbiran yang keluar sebagai juara satu mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 10 Juta, Juara Dua sebesar Rp. 7, 5 juta dan juara tiga sebesar Rp. 5 juta.

Pada Lomba Pawai Takbiran menyambut 1 Syawal 1437 H, kali ini keluar sebagai juara satu yakni Kafilah Remaja Musolla Nurul Iman Bogak Kelurahan Tiwu Galih Kecamatan Praya, Juara Dua Kafilah Karang Lebah Kelurahan Tiwu Galih Kecamatan Praya dan Juara Tiga Kafilah dari Lingkungan Tanggak Kelurahan Gerunung Kecamatan Praya Lombok Tengah.

Acara Pawai Takbiran diakhiri dengan penyerahan Piala kepada Kafilah Pawai Takbiran yang keluar sebagai juara 1,2,3 dan juara harapan 1,2 dan 3 oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD Lombok Tengah dan Sekda Lombok Tengah. | rul. (Kerjasama Bagian Humas dan Protokol Setda. Kabupaten Lombok Tengah dengan matapena.co.id)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.