Selesaikan Polemik Golkar, Fraksi Golkar Minta Pimpinan Dewan Lakukan Musyawarah

Selesaikan Polemik Golkar, Fraksi Golkar Minta Pimpinan Dewan Lakukan Musyawarah
H. Humaidi

MATARAM,MP – Anggota DPRD NTB dari Fraksi Golkar H. Humaidi,SE ,Rabu (04/05) melakukan intrupsi d isela-sela paripurna meminta agar pimpinan dewan segera menyelesaikan persoalan golkar yang terkesan mengambang.”Dalam beberapa bulan ini surat dari Fraksi kami sudah dibacakan, dan belum ada tindak lanjut, saya percayakan ke pimpinan untuk menyelesaikan masalah ini tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, apa salahnya pimpinan mengajak Fraksi berbicara. Ini bukan permasalahan individu tetapi lembaga. Jujur kami sangat kecewa dengan pimpinan,”
Wakil Ketua DPRD NTB TGH.Mahally Fikri yang pada saat itu memimpin sidang akan menyelesaikan pada hari ini (hari ini, red).”Ini permintaan yang sangat baik. Hari Senin kita akan tindak lanjuti dalam pertemuan,”terangnya.
Ditemui setelah sidang Humaidi mengakui bahwa ini adalah proses politik.” Ada proses politik disitu, jangan hanya Pihak sebelah saja yang dibela.
Mari kita bicara fraksi Golkar dan pimpinan. Jangan hanya dijawab diparipurnakan saja,”ungkapnya.
Ia kembali meminta agar pimpinan bisa melakukan pertemuan dengan Fraksi Golkar untuk menyelesaikan masalah ini dan diagendakan dalam Paripurna.”Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Jangan pihak lain mengaku lebih benar apalagi berbicara di media itu tidak bagus. Fraksi Golkar dan pimpinan berbicara agar masalah ini diselesaikan,
Kalau memang nanti keputusan dari musyarawarah kita hormati,”ungkap Dewan Dapil Loteng ini.
Menurutnya sesuai tatib Pasal 52 ayat 1,2,3 dijelaskan Sebelum Mengambil keputusan.” Berdebat setelah nanti diparipurnakan tidak masalah,”terangnya.
Diakuinya Intinya apapun hasil masyawarah akan disetujui, “Sesuai aruran yang ada PP 16 berkaitan dengan Pemerintah daerah sudah diatur. Apapun koridornya tata tertib menjadi panduannya.” tandasnya.Ipr

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.