DPRD NTB Lakukan Tes Urin, Empat Orang Anggota Menolak

DPRD NTB Lakukan Tes Urin, Empat Orang Anggota Menolak
Jazuli Azhar

MATARAM, MP – Anggota dewan udayana melakukan tes urin serentak mendadak oleh BNN Provinsi disela-sela rapat Paripurna, dari anggota 65 anggota hanya dihadiri oleh 43 anggota saja dan pada saat tes urin sebayak 4 orang Anggota menolak lakukan tes urin dilokasi.
Ketua DPRD NTB H.Umar Sa’id, S.Ag Rabu (04/05) setelah melakukan tes urin mengatakan, Akan mengagendakan setiap enam bulan sekali dan dilakukan sesuai jadwal dari BNN. “Ini permintaan kita, agar citra dewan bersih dari narkoba. Dan setiap enam bulan akan dukakukan,” terangnya.
Menurutnya bagi anggota yang belum melakukan tes urin akan dijadwalkan kembali. “Tentu yang belum dijadwalkan lagi nanti,” tandas Anggota dewan dapil Lombok Barat dan KLU ini.
Ia menambahkan bahwa hasil tes urin akan dibukan kepublik. “Kita akan sampaikan ke publik seperti apa hasilnya nanti,” terangnya.
Disampaikannya juga bahwa dari 65 anggota dewan minus Fraksi Demokrat sudah melakukan tes urin terlebih dahulu.”Totalnnya itu selain Fraksi  Demokrat 8 orang yang sudah terjadi urin ,
Anggota dewan dari Fraksi Gerindra H.Jazuli Azhar, M.Si mengakui bahwa dewan harus menjadi teladan dalam pemberantasan narkoba. “Harus jadi teladan, DPRD ini betul-betul mendukung program BNN dan kita harus bebas dari narkoba,” terangnya.Ipr

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.